Akibat Terlalu sering Begadang

Tidak ada komentar 922 views

Akibat Terlalu Sering Begadang. Anda yang terlalu sering begadang atau tidur terlalu malam, mulai sekarang kurangilah aktivitas  tersebut. Karena Terlalu sering begadang dapat berakibat buruk bagi kesehatan tubuh. Minimal waktu tidur kita adalah 8 jam seharinya.

Berikut Akibat Terlalu Sering Begadang

1. Sistem Kekebalan tubuh lemah
Begadang dapat menyebabkan kerusakan sel otak dan sel darah putih. Itulah akibat dari begadang yang dapat memudahkan tubuh terserang penyakit.

2. Memudahkan Terserang Penyakit Jantung
Begadang juga ternyata merupakan salah satu penyebab terserangnya penyakit jantung. Mulai saat ini kurangilah kebiasaan Begadang atau tidur terlalu malam.

SAKIT KEPALA

3. Sakit Kepala
Sakit Kepala adalah salah satu akibat dari terlalu sering begadang atau tidur terlalu malam. Sel otak sedikit demi sedikit akan mengalami masalah yang serius.

4.Beresiko Stroke
Waktu yang kurang untuk istirahat dapat memicu terkenanya serangan stroke pada tubuh.

5. Diabetes
Begadang dapat menggangu keseimbangan hormon dalam tubuh. Bisa memicu diabetes yang berkaitan dengan insulin tubuh. Jadi terlalu sering tidur malam atau begadang dapat meningkatkan terserangnya penyakit diabetes.

Itulah beberapa akibat terlalu sering begadang, sungguh berakibat negatif bagi kesehatan tubuh bukan ?. Masih akan terus berlanjutkah kebiasaan begadang Anda setiap harinya ?.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Akibat Terlalu sering Begadang"

Loading Facebook Comments ...