Antara Kenyataan dan Keindahan Model Baju di Toko Online

Tidak ada komentar 2776 views

Antara Kenyataan dan Keindahan Model Baju di Toko Online – Semakin menjamur jual beli online era sekarang ini. Semakin berwarna pula model dan cara mempromosikan jualannya.

Begitu pula dengan jual beli pakaian atau baju berbasis online, dengan indah dan rapihnya seorang model berpose didepan kamera, tidak lain agar calon pembeli merasa tertarik dan minat membelinya.

Tapi lain bagi orang ini, coba bandingkan antara foto model asli yang dipajang di media, ternyata hasil foto model tidak seindah ketika barang sampai kerumah.

Gambar dibawah cuma ilustrasi saja, juga gambaran supaya kalau kita mau beli sesuatu berupa pakaian agar disesuaikan dengan bentuk body kita. Jangan asal hajar warna dan nampak indahnya. Tapi cocok tidak?

Foto Model vs Bukan Model

Foto Model vs Bukan Model (ilustrasi)

jelas beda asli model dengan sebelahnya

Ilustrasi saja

Ya iyalah orang model ko dilawan, ya sudah pasti pakai model baju apa saja cocok, karena sudah diukur pas dengan postur tubuhnya.

Lain dengan yang bukan model, cuma karena tertarik dan tidak teliti dengan motif bajunya dan tidak melihat bentuk postur tubuhnya, ya akhirnya begitu. Setelah sampai ditempat dipakai tidak sesuai.

Jadi yang mesti ketika ketika melihat Model Baju di Toko Online calon pembelinya harus teliti, motifnya bagaimana, ukuran berapa, kira-kira sesuai apa tidak dengan badan yang dimiliki.

Supaya nanti kalau pesanan datang tidak kecewa. Kan kamu sendiri yang menikmati indahnya, orang lain cuma memandang.

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Antara Kenyataan dan Keindahan Model Baju di Toko Online"

Loading Facebook Comments ...