Baru Putus Cinta ? Sembuhkan Dengan Cara Ini

Tidak ada komentar 623 views

Baru Putus Cinta ? Sembuhkan Dengan Cara Ini | Baru putus cinta atau berpisah dengan kekasih tentunya bikin sakit hati. Rasa sakit setelah putus cinta terkadang masih bisa mengendap dalam hati dalam waktu yang cukup lama, tapi jangan khawatir ada caranya nih dari adshuda.com supaya Anda bisa kembali bahagia dalam menjalani kehidupan Anda.

Berikut ini cara menyembuhkan rasa sakit setelah putus cinta.

Baru Putus Cinta ? Sembuhkan Dengan Cara Ini

1. Curahkan Semuanya dalam Tulisan

Tuliskan semua rasa sakit Anda dan rasa emosi yang dirasakan, keluarkan semua rasa yang tidak menyamankan Anda. Setelah itu buang tulisan tersebut. Disinilah saatnya bagi Anda untuk segera move on. Karena semua rasa sakit dan masa lalu bersama mantan kekasih Anda sudah dibuang dalam tulisan, jadi ini saatnya untuk move on.

2. Mencari Teman Mengobrol

Curhat, yaitulah cara yang efektif untuk mencurahkan segala perasaan Anda yang dirasakan kepada teman yang sudah sangat dekat Anda. Mencurahkan segala rasa sakit dalam bentuk kata-kata dapat mengurangi rasa sedih dan marah berkurang. Anda bisa mencari teman yang bisa memberikan waktu luangnya untuk mendengarkan segala hal yang Anda ceritakan kepadanya. Tapi Anda jangan terlalu egois dengan mendominasi segala obrolam denganna.

3. Cari Suasana Baru
Carilah susasana baru dengan menjelajahi tempat-tempat menarik yang belum pernah Anda kunjungi. Mengunjungi tempat-tempat baru yang menarik dapat membuat hati lebih tenang dan rileks. Dan mana tau bisa menemukan kekasih yang baru.

Ketika Anda baru saja putus dengan kekasih Anda, usahakanlah untuk tidak selalu mengingat masa lalu Anda dengannya yang justru akan membuat Anda sakit. Hapus sosial media dan kontaknya demi kebaikan Anda sendiri.

Go go saatnya move on. Demikanlah artikel Cara Menyembuhkan Rasa Sakit setelah putus cinta. Semoga bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Baru Putus Cinta ? Sembuhkan Dengan Cara Ini"

Loading Facebook Comments ...