Biodata Mikha Tambayong

Tidak ada komentar 1189 views

Biodata artis Mikha tamboyang atau dengan nama lengkapnya Maudy Mikha Maria Tamboyang merupakan salah satu artis yang cukup terkenal di dunia hiburan, dia lahir di Jakarta, 15 September 1994.

Selain sebagai aktris dia juga menggeluti dunia model, penyanyi pop dan juga penyanyi rohani.

Mikha merupakan anak pertama dari orang tuanya dan ternyata dia juga mempunyai darah negro dan papua. Awal dia datang ke Jakarta adalah tahun 2008 dan menetap disana dengan melanjutkan sekolah SMA di SMA Negeri 1 jakarta.

Kedatangannya di Jakarta ternyata menjadi awal karier yang bagus untuk mikha, awalnya dia mendapatkan gelar sebagai pemenang di gadis sampul pada tahun 2008 dan langsung mendapatkan tawaran bermain sinetron dengan judul Tasya sebagai pemeran utama.

Sinetron selanjutnya yang dia perankan adalah di sinetron kepompong yang cukup terkenal yang di tayangkan di SCTV tepatnya mulai Senin, 17 November 2008 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions.

Tidak puas dengan dunia sinetron yang ia bintangi, mikha kemudian masuk ke dalam dunia music, lagu pertamanya adalah Cinta Pertama yang dijadikan sebagai soundtrack sinetron Kepompong sebagai lagu penutup dan lagu ini jugalah yang membuat nama Mikha menjadi sangat popular, lagu ini adalah lagu yang diciptakan Partitur dan diaransemen oleh Randy Pratama.

Mei 2010 Mikha merilis album studio pertamanya yang berjudul Bekas Pacar yang juga merupakan soundtrack dalam film televisi dan sinetron Kapten Kompleks yang tayang di SCTV yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions .

Selanjutnya, Mikha mendapatkan peran utama kembali di film Nada Cinta dan kembali berhasil sebagai aktris terbaik dan berhasil membuat namanya menjadi semakin terkenal.

Bukan hanya itu saja, selain dirinya terkenal karena berbakat di dunia sinetron dan juga dunia tarik suara, Mikha juga terkenal dengan senyumnya yang khas dan lesung pipit nya yang manis, banyak orang yang mengatakan bahwa Mikha adalah sosok gadis manis yang menyenangkan.

Bagaimana tentangnya? gadis yang sudah menuai kesuksesan di intertainment, semoga tetap menjadi artis yang baik dan bijaksana.

Demikian sekilas mengenai Biodata Mikha Tambayong

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Biodata Mikha Tambayong"

Loading Facebook Comments ...