Biodata Profil Djudjuk Djuariah / Jujuk Srimulat

Tidak ada komentar 2404 views

adshuda.com | Biodata Profil Djudjuk Djuariah / Jujuk Srimulat,siapa yang tidak tahu acara humor indonesia?rasanya tidak ada ya ! mungkin pernah anda melihat sejarah,asal usul srimulat ? jika anda mengingat acara lawak yang terkenal indonesia diera 80-90 an ditelevisi TVRI,pasti akan kenal ibu yang satu ini,ia seorang pelawak yang bergabung bersama srimulat.

Kita ketahui Bahwa Srimulat adalah sebuah grup lawak yang cukup lama bertahan dan banyak menciptakan pelawak-pelawak handal seperti,Asmuni,Basuki, Bendot,Betet,Gepeng, Gogon, Kadir,Almarhum Mamiek Prakoso,Nunung,Paul,Polo,Subur,Sumiati,Tarzan,Tessy,serta yang lainya.

Masa-Masa Saat Jujuk Bergabung bersama srimulat,namanya juga terkenal seperti yang lainya,dan mendadak menjadi salah satu top artis indonesia,dibidang lawak,tetapi namanya juga manusia,tentu ada batasan yang harus siap dijalanani,seperti kisah sinetron yang pasti ada akhirnya.

Beliau “Djudjuk Djuariah”pernah ditinggal suaminya dikarenakan“wafat” tetapi ia kembali membangun rumah tangganya dengan nikah dengan pria yang lebih muda darinya,Kabar Berita Dari Ibu Djudjuk Djuariah Alias Jujuk,Pada 6 Februari 2015 / kemaren bawah beliau telah meniupkan nafas terakhirnya,dan sempat ia dibawa kesalah satu rumah sakit dijogja,dikarenakan ia mengidap penyakit kanker akut yang sudah lama.tapi apa daya nyawa beliau tidak tertolong,dan iapun tutup usia pada umur 67 tahun. selamat jalan ibu,semoga amal ibadah diterima disisi-NYA amin…

 Biodata Profil Djudjuk Djuariah / Jujuk Srimulat

Berikut Data Singkat Biografi Jujuk Srimulat
Nama Asli    : Djudjuk Djuariah
Tempat Tanggal Lahir : Surakarta 20 Maret 1947
Negara Asal : Indonesia
Pekerjaan    : Pelawak
Agama: Muslim
Hobby: Berenang,Membaca,Traveling Masak
Suami / Istri: Teguh Slamet Rahardjo
Bintang Zodiak: Pises
Mata: Hitam
Rambut: Hitam / Coklat
Hidung: Mancung,Lurus
Organisasi: Bendahara Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia, Ketua Himpunan Artis Surakarta

Didalam wikipedia,yang kami dapatkan ada beberapa kesan dan pesan selama masa hidup jujuk,yaitu dalam Film Nasional,ia pernah berperan /main untuk membintangi diantaranya yaitu:

1.Walang Kekek (1974)
2.Mayat Cemburu (1976)
3.Raja Pungli (1977)
4.Untung Ada Saya (1982)
5.Gepeng Mencari Untung (1983)
6.Gepeng Bayar Kontan (1983)
7.Cangkang
8.Montir-Montir Cantik (1984)
9.Finding Srimulat (2013)

Mungkin itulah tentang Biodata Profil Djudjuk Djuariah / Jujuk Srimulat

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Biodata Profil Djudjuk Djuariah / Jujuk Srimulat"

Loading Facebook Comments ...