Cara Daftar Adsense 2014

Tidak ada komentar 779 views

Cara Daftar Adsense – Adsense adalah iklan  PPC yang tidak asing lagi. Bagi mereka merasa puas dan senang yang blognya diterima sebagai Publisher Adsense, sebaliknya merasa kecewa dan kesal karena sudah beberapa kali mengajukan permohonan namun tetap ditolak.

Bagi  yang yang sudah  menjadi publisher akan bekerja keras supaya bagaimana dalam setiap saat,hari selalu didatangi pengunjung.Ide-ide materi berlian berada dalam rencananya,ide menarik dan unik sebagai patokan kualitas sebuah blog (dalam pikiranya).

Kemudian bagi mereka atau kita termasuk saya (pernah 1 kali ditolak),selalu mencari jalan,membuat sebuah perubahan,baik tampilan template dan materi-materi unik tentunya. Dan berusaha tidak copy paste materi. Sebab kata sebagian blogger-blogger dampak copy paste itu buruk buat keduanya.

Baiklah tahun 2013 sudah lewat, ternyata ternyata google adsense menjadi salah satu progam PPC paling banyak diminati terutama pemain blogger Indonesia,ini menurut survei saya.

Kita kembali ke tahun 2012 bahwa google Adsense mendukung bahasa Indonesia,nah mulai dari situlah peminat menjadi publisher asal Indonesia mulai bermunculan.Dan mungkin sekarang termasuk yang terbanyak.

Cara Daftar Adsense 2014

Namun kalau diperhatikan menjadi publisher Adsense tidak cukup mudah,ada aturan-aturan yang mesti dipatuhi oleh publisher.Nah kalau minat menjadi member Adsense,saya kasih 4 kunci supaya langsung diapprove,bagaimana caranya baca : Cara Daftar Adsense Agar diterima

4 Modal Cara Daftar Adsense:

  • Ada 25 artikel atau konten: Tentunya yang menarik dan unik.Materi selalu berkaitan antara satu dengan yang lainnya,ini untuk satu kategori. — kerja keras —
  • Blog beumur 2 bulan keatas
  • Template yang manis dan sedap dipandang mata,maksud saya yang simple,SEO FRIENDLY juga RESPONSIVE tentunya
  • Halaman dilengkapi dengan Privacy Policy , Disclaimer ,About juga misal Daftar Isi

Demikian 4 point yang menurut saya akan cepat diteima menjadi pub Adsense. Alangkah baiknya sebelum mendaftarkan blog kita, cek dahulu apakah semua materi atau data blog kita sudah terindex oleh mesin pencari yang kita kenal search engine, kalau belum daftar dulu supaya terverifikasi, misal ke Yandex,lebih lengkap silahkan baca: Cara Verifikasi Blog ke Yandex .

Tambahan: Google Adsense  lebih menyarankan blog atau website publisher dioptimalkan ketampilan mobile,Smartphone atau Tablet ,2014 diperkirakan naik 20% pengguna Smartphone.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Daftar Adsense 2014"

Loading Facebook Comments ...