Cara Membuat Sebuah Halaman Lebih Sempurna (Dioptimalkan)

1 komentar 1027 views

Cara Membuat Sebuah Halaman Sempurna Dioptimalkan – Pada halaman optimasi adalah bagian penting dari proses SEO dan sangat mempengaruhi peringkat mesin pencari situs Web Anda. Ini termasuk masalah konten dan teknis yang perlu sesuai dengan aturan dan tuntutan yang diberikan oleh mesin pencari utama.

cara optimasi halaman posting

Semua bahan yang struktur halaman sempurna dioptimalkan disebut on-halaman faktor SEO dan akan menjadi topik artikel hari ini.
Jadi, bagaimana Anda menyusun halaman dioptimalkan sempurna?

1. Judul Tag

Setiap kali Anda menulis artikel untuk website atau blog ingat untuk menyebutkan kata kunci yang ditargetkan dalam tag judul.

Tag judul mendefinisikan relevansi halaman tertentu karena muncul di SERP, potongan dan saham sosial. Itulah sebabnya mengapa membayar perhatian untuk itu sangat bermanfaat.

Google hanya menampilkan 50-60 karakter dari tag judul atau sebanyak akan masuk ke layar 512 pixel, sehingga Anda lebih baik menjaga tag judul Anda pendek:. Bawah 55 karakter

Pro -tip: Sertakan kata kunci pada awal judul Anda karena sebelumnya keyword muncul, semakin berat itu membawa.

2. Halaman URL

Halaman URL harus pendek dan kata kunci yang kaya . Pertama 3-5 kata-kata dalam URL membawa paling berat, jadi ingatlah untuk menempatkan kata kunci di awal.

Permalink Anda mendefinisikan dokumen; itu faktor beton pada halaman. Jadi, tidak pernah pergi untuk URL secara otomatis karena tidak dapat dibaca orang lain atau untuk mesin pencari.

3. H1 Tag

Sertakan tag judul Anda di tag H1, tag judul. Sebagian besar CMS secara otomatis melakukannya untuk Anda, tetapi tidak mengambil ini untuk diberikan. Memeriksa kode dan memastikan bahwa hanya ada satu H1 pada halaman.

4. H2 & H3 Tag

Heading tag yang benar-benar penting, tapi kurang dimanfaatkan, pada halaman faktor SEO. Sertakan kata kunci target Anda setidaknya sekali dalam H2 atau H3.

Tag pos menyediakan pengguna dengan pengalaman yang lebih baik, membagi konten Anda ke dalam paragraf yang jelas. Itu membuat konten Anda mudah dibaca dan mudah untuk memindai. Inilah sebabnya mengapa tag judul harus dibuat dengan benar.

5. Link keluar

Gunakan link keluar dalam salinan Anda ke halaman terkait, tapi pastikan bahwa Anda link ke situs otoritas. Memperhatikan indikator kualitas seperti Page Rank, Otoritas Domain, Otoritas Page dan Alexa Rank ketika Anda memilih sumber Anda. Ingat bahwa link keluar Anda harus secara default terbuka di tab baru untuk menjaga tingkat bouncing rendah Anda.

6. Link internal

Setiap kali Anda mempublikasikan konten baru, mengambil kesempatan untuk link ke halaman internal. Kutipan atau segar menyebutkan sempurna dalam menghubungkan teknik mengutip sumber Anda lebih tua dan meningkatkan nilai pencarian dari halaman tersebut.

Selain itu, perhatikan jangkar teks dan menggunakan kata kunci mereka yang relevan dengan sumber daya tertentu.

7. Tubuh

Ini penting untuk memasukkan kata kunci dalam pertama 100-150 kata-kata dari artikel Anda dan telah mereka alami tersebar tanpa mengorbankan aliran teks. Puting kata kunci di awal konten Anda menekankan topik tertentu artikel Anda adalah tentang.

Perhatikan kepadatan kata kunci, atau lebih tepatnya TF-IDF, yang mengukur frekuensi istilah ke seluruh konteks. Ahli SEO biasanya mengatakan bahwa yang terbaik untuk membuat halaman sedemikian rupa bahwa satu kata kunci membuat 5-6% dari teks.

Opsional, bold kata kunci atau menempatkan mereka dalam huruf miring untuk menekankan mereka dalam sebuah teks.

8. Memodifikasi kata kunci

Melaksanakan versi yang berbeda dari kata kunci. Tambahkan pengubah seperti “terbaik”, “ultimate”, “panduan”, “baru”, “2015”, “checklist”, dll yang mengubah istilah dalam versi ekor tengah atau panjang. Melakukan hal ini akan membawa Anda pengunjung lebih berharga.

Bermain dengan kalimat, siapkan sebanyak pengganti dan bentuk seperti yang Anda pikirkan dan jangan khawatir, selama Anda menyajikan kualitas tinggi, mesin pencari akan menangkap ide di balik itu dan peringkat itu juga.

Taburkan LSI Keywords (Latent Semantic Indexing ). LSI adalah metode pengindeksan berdasarkan formula matematika yang mengidentifikasi pola dalam teks tertentu.

Definisi dari Grafik Pengetahuan Google menyatakan bahwa kata kunci LSI yang secara semantik terkait dengan kata kunci utama Anda. Dengan kata lain, ini adalah sinonim untuk kata kunci Anda yang dapat meningkatkan peringkat pencarian Anda, membantu Google memahami maksud dari topik Anda.

Cari semantik terkait, kata kunci minor untuk arti luas dan taburi mereka sebanyak yang diperlukan pada halaman. Anda bisa s earch ide kata kunci langsung dari saran di Google Search.

Anda juga dapat menggunakan alat khusus seperti Adwords Keyword Planner, Ubersuggest.org atau Keywords.io yang akan membantu Anda berkembang biak dan menemukan versi baru dari kata kunci .

Namun, pastikan bahwa Anda tidak terlalu sering menggunakan kata kunci LSI karena Anda mungkin mendapatkan sanksi untuk wajar isian kata kunci. Hanya menerapkan mereka ketika diperlukan dan membuat mereka mengalir secara alami dengan konten Anda.

9. Memposting konten lama

Selalu memenuhi kebutuhan khalayak yang ditargetkan dan menempatkan mereka pertama, tetapi hanya perlu diingat bahwa mesin pencari memuja konten yang panjang dan cenderung peringkat lebih tinggi untuk kata kunci tertentu.

Oleh karena itu, baik untuk tujuan untuk setidaknya 1500/2000 (atau bahkan lebih) kata-kata ketika menargetkan kata kunci yang kompetitif selama Anda menyampaikan informasi yang berguna.

10. Membuat Media konten Anda kaya

Gunakan visual seperti gambar, video, gifs, diagram atau kode embed. Visual memecah potongan panjang teks, membuat membaca dan browsing lebih visual menarik dan menghibur untuk pembaca Anda, dan yang paling penting, interaksi meningkatkan pengguna; itulah yang mesin pencari benar-benar nilai.

Selain itu, visual berdampak positif indikator kualitas Anda, meningkatkan waktu di situs dan mengurangi tingkat bouncing.

Kapan saja Anda termasuk visual, terutama gambar dalam konten Anda, ingatlah untuk mengoptimalkan mereka untuk SEO juga! Jelaskan apa gambar adalah tentang dan mengoptimalkan setiap gambar di sekitar kata kunci.

Sesuaikan nama file gambar dan alt teks sehingga mereka memasukkan kata kunci target yang terkait. Hal ini memberikan mesin pencari petunjuk lain tentang apa halaman Anda adalah tentang, yang membantu peringkat dalam pencarian organik.

Kesimpulan

keberhasilan SEO adalah semua tentang mengikuti tren dan memberikan pengguna yang ditargetkan dengan bahan berkualitas. Optimalkan website Anda hari ini dan pastikan Anda menggunakannya secara maksimal.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    ningkayla1 tahun ago

    Sebenarnya bagus sekali, tapi masalah ini saya tidak maksud, apa itu h1, h3, gak ngerti seo

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara Membuat Sebuah Halaman Lebih Sempurna (Dioptimalkan)"

Loading Facebook Comments ...