X

Cara Memperbaiki Kesalahan Aplikasi Winlogon.exe

Cara Memperbaiki Kesalahan Aplikasi Winlogon.exe: Winlogon.exe adalah file executable dengan memainkan peran yang sangat penting dalam log-in dan out dari setiap proses sistem windows. Jika winlogon.exe tidak berpengaruh maka akan menunjukkan kesalahan dan kadang-kadang pengguna tidak dapat masuk / keluar di PCnya.

Ini merupakan kesalahan yang sangat wajar untuk pengguna gadget dengan windows (Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP). Ada banyak alasan dari jenis kesalahan seperti Trojan, virus dan infeksi malware lainnya yang dapat menginfeksi file exe dan file sistem kerusakan dari hardware yang rusak (seperti HDD atau RAM). Hal ini, dapat terjadi ketika OS dijalankan, sistem akan restart secara otomatis, atau bahkan crash yang telah  muncul di monitor.

Cara memperbaiki kesalahan winlogon.exe yaitu :

  • 1. OS Windows terbaru disimpan dengan System File Checker
  • 2. klik tombol Start> Run,
  • 3. ketik “SFC.EXE / SCANNOW”
  • 4. tekan ENTER atau “Enter

Anda juga dapat menghapus kesalahan ini dengan memperbaiki OS Windows, melakukan me-restart sistem dengan Windows Installer CD ketika menampilkan pesan. Kemudian tekan sembarang tombol untuk boot dari CD … dan kemudian tekan Enter, konfirmasi dengan F8. Setelah itu mencari instalasi ini dan tekan “R” untuk memperbaiki window.

Jika metode seperti di atas tidak bekerja, maka Anda harus menggunakan alat yang ketiga untuk dalam memperbaiki kesalahan ini. Anda dapat menghapus jenis kesalahan lebih mudah dengan bantuan alat profesional yang tersedia.

Hal ini, merupakan salah satu yang dapat mengoperasikannya dengan mudah tanpa harus menggunakan orang lain dan tentunya anda bisa menjalankan pengoperasi dengan sendiri.

Jadi anda bisa mencoba dengan alat ini untuk memperbaiki kesalahan dari salah satu window di PC anda. Mamun, Apabila anda tidak memiliki alat tersebut untuk memperbaiki PCnya, maka anda bisa mendownload aplikasi winlogon.exe di salah satu situs yang menyediakan alat tersebut. Sehingga anda bisa menggunakan nya lebih mudah dan pastinya PC anda akan lebih baik dan dipergunakan dengan nyaman dan aman dari virus yang masuk.