Cara Mempercepat Windows 7 dari Lemot

Tidak ada komentar 700 views

Cara Mempercepat Windows 7 dari Lemot – Menggunakan Windows 7 memang semua orang hampir banyak yang memakainya. Terkadang pengguna sering terjadi masalah dengan sistem down pada komputernya. Memakai window 7 yang telah lama, pastinya akan terjadi perlambatan dalam masalah sistem operasi. Komputer adalah salah satu teknologi atau gadget yang digunakan oleh kantor, perusahaan, sekolah dan para pengusaha.

Apabila anda memiliki file data didalam Komputer yang tidak dipergunakan untuk kebutuhan, maka ini akan menjadi sumber permasalahan yang menghambat dalam komputer anda. Selain itu, apabila anda sering men-download ataupun banyak file kapasitas tinggi, maka ini juga sama akan mengganggu salah satu pekerjaan anda. Hal itu, pastinya anda membutuhkan cara mengatasi permasalahan tersebut yang lebih baik lagi yaitu dengan cara memasang windows 7 yang baru, supaya komputer anda akan bekerja dengan lebih baik lagi.

Selain penyebab hal tersebut, kemungkinan juga dari virus-virus yang masuk kedalam computer anda yang tidak diketahui secara langsung. Cara mengatasi virus yang masuk kedalam komputer, anda tentu nya harus memiliki aplikasi antivirus spyware atau firewall yang bisa mencegah antivirus dan melindungi komputer anda dari masalah tersebut.

Adanya file yang tidak berguna dari komputer Anda, maka ini juga akan mengakibatkan kinerja browsing akan lambat atau lemot. Hal itu, anda perlu memeriksa semua file yang tidak berguna dan tidak akan dibutuhkan lagi yaitu dengan cara menghapus file tersebut, supaya anda bisa memulai bekerja dengan baik dan nyaman.

Ada beberapa cara untuk mempercepat windows 7 dari lemot, diantaranya:

  1. Defrag disk
  2. Hapus aplikasi yang digunakan
  3. Memeriksa hardware dari jangkauan panas
  4. Menghilangkan startup program yang tidak digunakan
  5. Memiliki software anitivirus
  6. Updated perangkat lunak

Dengan cara seperti Diatas, dapat membersihkan file data yang tidak berguna dan membersihkan virus-virus yang masuk tanpa disadari. Sehingga computer anda akan menjadi normal kembali seperti semula dan pastinya browsing tidak akan lemot lagi serta kinerja anda tidak akan terganggu kembali atas segala masalah yang ada pada computer tersebut.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Mempercepat Windows 7 dari Lemot"

Loading Facebook Comments ...