Cara Mengatasi Sakit Kepala

Tidak ada komentar 632 views

Cara Mengatasi Sakit Kepala: Kita semua tahu bahwa sakit kepala merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang manusia. Hal ini bisa terjadi dengan adanya faktor pemicu munculnya sakit kepala ini, diantaranya adalah karena stress, kehujanan, telat makan dan yang lainnya.

Pengalaman kami kalau sakit kepala dibiarkan,selera makan menjadi turun,aktivitas kerjapun kurang optimal.Maka dengan ini segera pergi periksa ke rumah kesehatan, baik puskesmas atau rumah sakit,apotik terpercaya pun bisa

Nah di bawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi sakit kepala:

  1. Obat Migrain. Kandungan obat migrain mempunyai khasiat yang tinggi untuk meringankan sakit kepala.
  2. Menjaga Hormon di dalam tubuh.
  3. Menstabilkan ketegangan syaraf. Hal ini di picu adanya stress yang berlebihan yang menyebabkan syaraf di kepala anda menjadi tegang dan akhirnya timbul sakit kepala. Cara untuk mengatasinya yaitu dengan menjaga pikiran anda tetap santai dan tidak terlalu banyak pikiran.
  4. Flu. Kesehatan tubuh memang sangat sulit ditentukan. Ada banyak hal yang bisa membuat tubuh terserang penyakit baik itu dari dalam atau dari luar dan salah satu penyakit yang paling umum adalah penyakit flu. Penyakit ini selain menyebabkan anda bersin-bersih ternyata juga akan berdampak pada timbulnya sakit kepala. Dan untuk mengobati sakit kepala karena flu ini, anda harus meminum obat dan juga beristirahat dengan cukup.
  5. Minum teh hijau. Teh hijau mempunyai manfaat yang tinggi bagi kesehatan Anda. Seperti untuk membantu menghilangkan rasa sakit kepala yang berlebihan. Dengan minum teh hijau hangat maka tubuh anda akan segar kembali dan sakit kepala anda juga akan hilang.

Demikian materi kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kita, amin.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Mengatasi Sakit Kepala"

Loading Facebook Comments ...