Cara Mengkonversi CSV ke MySQL

Tidak ada komentar 774 views

Cara Mengkonversi CSV ke MySQL – Bekerja dengan komputer, semua orang tentu akan melakukan sistem manajemen database. Ini adalah salah satu perangkat lunak yang akan digunakan dalam sistem bekerja. Namun, apabila mereka bekerja dengan menggunakan hal tersebut selamanya, maka mereka harus mengubah perangkat tersebut yang lebih baru supaya komputernya lebih aman dan nyaman.

Komputer ini bisa dibilang sebuah teknologi atau gadget yang berfungsi untuk menyimpan file data maupun mencari segala informasi dengan cara browsing internet.

Memiliki loader data akan berpengaruh terhadap komputer untuk memindahkan database Anda dari satu format ke lainnya. Bagaimana format database CSV dapat dimuat ke format database MySQL. Hal ini, bisa menjaga dalam melaksanakan cara memindahkan format database tersebut dengan benar dan baik.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengkonversi CSV ke MySQL dengan data loader :

  1. Mulai peraturan baru
  2. Pilih jenis sumber data
  3. Rincian server Setup yang terhubung dengan database akan terbuka
  4. Mencari tujuan database yang sesuai dengan keinginan pada saat pemindahan
  5. Loader, Anda dapat mengklik tombol kolom untuk melakukan pemetaan kolom
  6. Simpan dan jadwal peraturan tersebut
  7. Tekan tombol untuk melakukan transfer file CSV pada saat mulai.

Ini adalah langkah cara mengkonversi CSV ke MySQL data base yang baik dan paling tepat untuk cara memudahkan penyimpanan loader data. Selain itu, Anda juga bisa mengkonversi MS Access ke MySQL database, atau dapat mengekspor. Namun, Anda harus leboh teliti pada saat pemindahan, sebab proses ini tidak melibatkan loader data, dan dapat menggunakan seperti yang disebutkan di atas untuk file CSV.

Langkah berikutnya, Anda harus menetapkan dua parameter .

  1. Pertama. Obyek Ekspor nama tipe Obyek “Save as Type” pilihan, pilih ODBC Database ().
  2. Kembali ke Ekspor kotak dialog dan ketik nama untuk database dan klik OK.
  3. klik salah satu sumber data Connector / ODBC atau Connector sumber / ODBC 3.51
  4. MS Access akan terhubung ke MySQL dari patch data dan mampu mengekspor tabel baru

Ini adalah proses sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses berkas MS Anda pada database MySQL. Anda dapat menggunakan data loader untuk mengkonversi MS Access ke database MySQL, yang merupakan proses relatif lebih mudah dan lebih terkontrol untuk mengkonversi database Anda.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Mengkonversi CSV ke MySQL"

Loading Facebook Comments ...