Cara Siapkan Blog Buat Daftar Google Adsense

2 comments 997 views

Cara Siapkan Blog Buat Daftar Google Adsense: Google Adsense adalah merupakan salah satu fitur dari Google ,yang mana sebuah blog dari sini mampu menghasilkan pundi-pundi dollar dengan cara memasang iklan dari google Adsense tersebut.

Dengan system PPC atau pay per click ini sebuah blog akan menjadi sumber terkumpulnya penghasilan yang mana apabila iklan adsense kita ada yang meng-klik.Dan ini sudah banyak sekali yang merasakan hasil dari iklan ini.

cara siapkan blog buat daftar google adsense

Nah,lantas bagaimana cara agar blog kita bisa memasang iklan dari google adsense ini?,jawabannya tentunnya mendaftarkan blog.Untuk menjadi publisher Adsense tentunya juga perlu sebuah persiapan yang mantap.Dari segi konten,tampilan template,pengaturan tata letak menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi blog tersebut.Dan tentunya kebijakan-kebijakan lainnya disana.

Baiklah kita bahas bagaimana Cara Mempersiapkan Blog Agar Bisa diterima Google Adsense.Namun tentunya materi disini tidak bisa menjamin akan pasti diterimanya blog kita nanti.Disini hanya sebagai kiat atau langkah-langkah yang mana langkah – langkah yang akan disebutkan nanti merupkan syarat agar diterimanya blog kita,dan yang wajib menerima atau disetujuinya blog adalah wewenang dari pihak Google Adsense sendiri.

Langkah Sederhana buat Mendaftar Google Adsense.

  • Usahakan semua materi harus asli bukan copy paste
  • Buatlah konten yang menarik dan jarang dipublish pada kebanyakan yang ada
  • Buat tampilan template yang rensponsive
  • Atur tata letak yang enak dilihat
  • Rajin Update dan materi saling terkait
  • Buat materi utama sehingga tidak pusing kalau mau update,misal tentang Adsense.
  • Jika ada link download,pastikan tidak ilegal,misal share tentang template,buatlah langsung menuju sumbernya,sebagai contoh seperti Blogger Template Denveo Valid HTML5 dan CSS3 atau tentang software / aplikasi,contoh Download Lightshot gratis 2014 .

Dari kedelapan langkah diatas sangat memungkinkan kalau blog akan diterima oleh pihak google Adsense.Bagi Anda yang hendak mendaftar,iklan PPC ini,hendaknya persiapkan blog Anda dengan sebaik mungkin,seperti yang sudah tersebut diatas,konten,template dan lainnya harus diperhatikan,

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    abdurohman afandi2 tahun ago

    terima kasih mas ilmunya…..

    Balas
    • author
      Penulis

      Nailul Huda2 tahun ago

      Sama sama mas afandi semoga bermanfaat

      Balas

Tinggalkan pesan "Cara Siapkan Blog Buat Daftar Google Adsense"

Loading Facebook Comments ...