Desain busana Pernikahan

Tidak ada komentar 1154 views

Desain busana Pernikahan: Hari pernikahan adalah hari yang sangat bahagia bagi setia orang. Setiap akan nikah dilaksanakan, tentu membuat kedua keluarga atau khususnya calon pengantin merasa gembira dan terharu atas apa yang mereka memiliki niat baik untuk menjadi rumah tangga suatu saat nanti.

Mempersiapkan busana atau baju pernikahan adalah hal yang paling utama bagi setiap calon pengantin untuk digunakan pada saat akan pernikahan nanti.

Banyak sekali gaun atau baju wedding yang tersedia disetiap pengusaha pengantin rias yang memiliki macam-macam warna busana baju pengantin. Ataupun juga mereka menyediakan jasa pembuatan desain busana wedding yang sesuai dengan keinginan calon pengantin.

Seperti desain busana pernikahan yang berwarna putih berkerudung. Setiap wanita muslimah tentunya menginginkan baju pengantinnya itu berwarna putih berkerudung, tujuannya untuk menutupi bagian kepala dan menjadikan sebuah aroma yang sangat bagus. Sehingga pada saat digunakan oleh wanita muslimah pastinya akan terlihat lebih cantik dan ayu.




Selain itu, ada busana pengantin tanpa memakai kerudung. Banyak sekali macam gaun pengantin yang berukuran sebahu tanpa menggunakan kerudung, tetapi gaun pengantin tersebut memiliki ciri khas tersendiri seperti pada bagian pinggang dibuat tidak terlalu renggang serta ditambah hiasan pernak-pernik yang dibalut dengan benang berwarna putih.

Maka kualitasnya akan terlihat lebih menonjol dan sangat menarik pada saat dipakai oleh pengantin wanita.



Desain busana pernikahan seperti diatas memang menjadi pilihan yang paling utama bagi setiap calon pengantin wanita untuk digunakan pada saat hari pernikahannya.

Maka pengantin laki-laki atau siapa saja yang melihat pengantin wanita, pastinya mereka akan mengatakan bahwa pengantin wanita itu sangat cantik dan cocok memakai baju pengantin yang sesuai dengan keinginannya.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Desain busana Pernikahan"

Loading Facebook Comments ...