Foto Galeri Bersama Teman dan Ayah Tercinta di Restoran Kapulaga Timika

Tidak ada komentar 539 views

Tepat hari hari kamis tanggal 7 April, sekitar pukul 06.15 menit WIT saya dan teman-teman bertolak dari rumah menuju ke Lanud AURI Timika persis berdampingan dengan Bandara Internasioanl Mozes Kilangin. Dalam rangka pengajian Akbar yang diisi oleh Kiai Kondang Profesor KH. SYARIF RAHMAT, SQ. sekaligus merayakan hari ulang tahun AU yang ke 70.

Alhamdilillah Kiai yang di tunggu sudah hadir 1 hari sebelumnya, ini artinya inti pengajian yang ditunggu akan tercapai. Sekita pukul 8.30 acarapun dimulai diawali dengan tabuhan rebana. Alhasil acarapun terlaksana dengan berjalan baik dan lancar hingga selesai.

Setelah acara selesai kami serombonganpun langsung bertolak pulang,(disela-sela beranjak dari tempat duduk saya bersama teman bersalaman dahulu dengan KIAI Syarif Rahmat). Dan kamipun meninggalkan Lapangan Angkatan Udara.

Namun ditengah perjalanan saya ditelepon sama Bapak yang katanya disuruh makan di Restoran Kapulaga Timika ( Bapak pulang bersama pemilik Restoran,yaitu H. Ahmad Khoiri atau dikenal dengan Bapak Ferri. Alhamdulillah kamipun sampai di Kapulaga tempat makanan nikmat dan suasana ruangan yang memyejukkan.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Foto Galeri Bersama Teman dan Ayah Tercinta di Restoran Kapulaga Timika"

Loading Facebook Comments ...