Ini Resiko Punya Blog Gado-Gado

Tidak ada komentar 898 views

Ini Resiko Punya Blog Gado-Gado – Istilah blog gado-gado adalah blog yang didalamnya berisi berbagai macam materi, kategori, bisa dibilang semua masalah ada dalam satu blog. Beda dengam blog yang bernice atau sering disebut Nice Blog , ini biasanya hanya bersisi beberapa kategori yang saling terkait satu sama lain. Ambil contoh blog nice Gadget, tambahan kategorinya tidak lari dari faktor utamanaya, mungkin bertambah kategoti Hp, Laptop, Pc dan Servives.

Setelah saya pelajari ternyata blog Nice ini punya peluang penghasilan di google adsense lebih besar dibanding blog yang nicenya gado-gado alias campur aduk. Bagaimana tidak, blog gado-gado ini berisikan berbagai ragam kategori dan dahsyatnya tidak saling berkaitan. Sebagai contoh blog adshuda.com dan ada blog punya sahabat IM, yanitu punya Mbak Indri dengan url juragancipir.com ( Juragan Cipir). Pokoknya isinya ada semua deh, hehe

Rasa gado-gado memang enak Rasa gado-gado memang enak – Blog gado-gado juga ada enaknya, hehe

Terus apa resikonya punya blog Nice Gado-Gado? – khusus dalam bermain adsense- . Mau tau gak? Berikut resiko main adsense dengan blog gado-gado:

Resiko Punya blog serba ada:

1. CPC super kecil

Nilai kliknya rata-rata kecil. Kisaran 0,01 – 0,10 untuk blog berbahasa Indonesia atau biasa dibilang blog Indo. Sekalipun kita sudah kerja banting tulang dalam membangun sebuah blog, namun itulah kisaran harga CPC..

2. CTR rendah

Meskipun blog kamu punya trafik tinggi, mungkin PV 100-250.000/day namun nilai CTR tetap rendah. Kadang melihat hasilnya tidak sesuai dengan nilai trafiknya, heheh

Bagaimana, apakah sahabat juga demikan?. Tapi setelah baca ini saya harap sahabat jangan malah melemah dalam membangun blog, meskipun nice gado-gado. Biar bagaimanapun ternyata blog model begini punya kelebihan tersendiri, pokoknya ada saja enaknya. Mau tau enaknya punya blog serba ada?, berikut saya kasih tau nikamtnya blog berisi semua kategori.

Nikmatnya Punya Blog Serba Ada:

 

1. Mudah membuat materi, karena tidak berpatok pada nice blog. Kita bisa mendadak buat label baru yang sesuai dengan temuan materi yang baru kita temukan.

2. Mengikuti update terkini,kita bisa ambil materi yang sedang trending dimasa sekarang. Misal Trend google, trending twitter dan facebook.

Ok, saya kira artikel mengenai Resiko Punya Blog Gado-Gado ini sudah cukup jelas dan semoga bisa difahami. Intinya kita harus tetap semangat ngeblog meskipun penghasilan dari adsense hanya sedikit.

Tetap semangat dan yakin bahwa rizki itu pasti tudak tertukar.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Ini Resiko Punya Blog Gado-Gado"

Loading Facebook Comments ...