Kabar Berita Dugaan Kasus Korupsi Terhadap Dirut Angkasa Pura I

Di Kejaksaan 677 views

adshuda.com – Kabar berita tentang dugaan kasus korupsi terhadap Dirut Angkasa Pura I kini sudah beredar di media sosial. Isu kabar pada tahun 2014, Kejaksaan Agung akan menetapkan sebagai tersangka kasus korupsi terhadap seorang Direktur Utama PT Angkasa Pura I. Dimana nama orang tersebut adalah berinisial TS yang menjadi tersangka nya.

Penyebab terjadinya penetapan dugaan korupsi yaitu dengan adanya pengadaan dari lima unit mobil pemadam kebakaran, dengan proyeksi mencapai Rp. 63 miliar. Sehingga inilah yang menyebabkan terjadinya isu atau kabar berita tentang kasus korupsi yang sudah tersedia media masa.

>Penyelidikan dugaan kasus korupsi ini dilakukan pada sejak pekan lalu. Akan tetapi, dengan penetapan sebagai tersangka sudah ada, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi pun kini masih diselidiki oleh tim penyidik. Namun, saat ini belum jelas dalam masalah kerugian Negara yang tercapainya dari dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh Dirut Angkasa Pura I tersebut.

Saat ini Tommy Soetomo yang merupakan seorang Dirut Angkasa Pura I dan juga menjadi penetap kasus dugaan korupsi ini, masih belum ditahan. Karena, tim penyidik masih menunggu proses perkembangan yang lebih jelas dalam masalah penyedikan. Sehingga dapat mengetahui seberapa besarkah kerugian Negara yang telah terjadi pengadaan lima unit mobil pemadam kebakaran tersebut.

Selain itu, masalah pencekalan juga masih belum tentukan. Sebab, dengan hal tersebut akan dilakukan oleh tim penyidik yang lebih cepat. Maka dari itu, masalah pencekalan tentu masih belum dilayangkan dalam waktu dekat.

Maka dari itu, apabila masalah penyidik sudah selesai dan juga beberapa saksi-saksi terkumpul, tentu akan dilakukan yang lebih cepat, untuk mengetahui pencapaian nilai harga lima unit mobil pemadam kebakaran tersebut. Mudah-mudahan dengan melakukan seperti ini, semuanya lancar dan juga tidak terjadi hal yang mengganggu penyidikan.

Dengan demikian, kasus dugaan korupsi terhadap Dirut Angkasa Pura I, penyidik bisa melakukan dengan waktu yang paling tepat dalam masalah informasi terhadap saksi-saksi dengan penyebab adanya dugaan tersebut.

Tags: #Asuransi #Kredit

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat.

Kejaksaan Meningkatkan Penindakan Tipikor
Kejaksaan Meningkatkan Penindakan Tipikor
adshuda.com – Banyak sekali kabar berita tentang
Alasan Apa Kejaksaan Menahan Mantan Dirut Bank DKI?
Alasan Apa Kejaksaan Menahan Mantan Dirut Bank DKI?
adshuda.com – Kabar berita tentang penangkapan seorang

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Kabar Berita Dugaan Kasus Korupsi Terhadap Dirut Angkasa Pura I"

Loading Disqus Comments ...

Top