Kehadiran Aplikasi Duolingo Dapat di Gunakan Belajar Bahasa Asing

Tidak ada komentar 784 views

adshuda.com – Aplikasi duolingo memang belum banyak diminati oleh semua orang. Namun, sebagian orang telah memiliki aplikasi ini. Apa itu aplikasi duolingo? Ini adalah salah satu aplikasi yang menjadi sebuah alat untuk berkomunikasi bersama para pengguna lainnya. Selain itu, menggunakan dari jejaring sosial ini dapat digunakan untuk belajar bahasa asing. Sehingga para pengguna dapat belajar bahasa asing lebih mudah. Hal itu, aplikasi duolingo merupakan sebuah sains teknologi yang sangat bagus bagi masyarakat untuk belajar bahasa asing secara online dengan situs internet.

Aplikasi duolingo memang sangat cocok bagi masyarakat di Indonesia untuk belajar bahasa asing dari awal. Sebab, dari situs ini memiliki fitur yang sangat bagus dan Indonesia juga memiliki akses internet yang lebih bagus.

Dimana kelengkapan duolingo ini adalah memiliki visual, gabungan dari audio serta menyediakan seputar pertanyaan grammar dari semua bahasa. Hal itu, akan menjadi suatu daya tarik bagi para pengguna dengan belajar bahasa asing yang lebih menyenangkan.

Sebagaimana untuk mengetahui bahwa duolingo ini merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial terbaru 2014. Maka mendapatkan aplikasi ini yaitu anda harus melakukan download dan di install.

Kemudian, setelah anda memiliki jejaring sosial ini, maka anda harus melakukan pendaftaran dengan cara mendaftar doulingo dengan mengisi formulir yang sudah ditentukan. Hal itu, jika anda sudah memiliki akun duolingo tersebut. Maka bisa langsung log in di https://id.duolingo.com/ bertujuan untuk masuk.

Apakah belajar bahasa asing di duolingo itu gratis? Tentu saja iya. Sebab, aplikasi duolingo ini bertujuan untuk membantu semua orang dalam belajar bahasa asing secara gratis. Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja.

Cara mendaftar duolingo memang sangat mudah. Jika anda memiliki email Yahoo atau gmail, maka anda bisa mendaftarnya. Selain itu, untuk cara mendaftar doulingo ini juga bisa dipakai melalui account facebook dan twiter. Mengapa demikian? Karena jejaring sosial ini telah dipadukan dengan facebook da twitter. Maka anda bisa menggunakan akun tersebut, jika anda ingin mendaftar duolingo.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa belajar bahasa asing di internet dengan memakai aplikasi duolingo, tentu semua orang akan mudah bisa bahasa asing lebih cepat dan tepat. Hal itu, mereka bisa menggunakan duolingo untuk belajar bahasa asing.

Disana banyak sekali pilihan-pilihan bahasa yang sesuai dengan keinginan anda. Ketika anda tekan tombol Negara, maka itulah bahasa yang kita belajar. Seperti bahasa Inggris, Perancis, German, Portugis dan Spanyol.

Untuk mendapatkan aplikasi duolingo ini para pengguna handphone juga bisa men-download ini. Akan tetapi yang menyediakan aplikasi duolingo ini adalah iPhone. Jadi, bagi anda yang sudah memiliki iPhone, maka anda bisa men-download duoalingo tersebut yang digunakan untuk belajar bahasa asing.

Selain itu, jika anda tidak memiliki iPhone, maka anda tidak perlu bingung, anda juga bisa belajar bahasa asing di duolingo ini dengan menggunakan PC/laptop.

Aplikasi duolingo merupakan salah satu kategori yang termasuk dalam edukasi. Sebab ini, akan menjadi sebuah penunjang dalam meningkatkan pembelajaran bahasa asing dari awal tanpa biaya (gratis).

Maka dari itu, jika anda mempunyai anak kecil dan ingin belajar bahasa asing, maka anda bisa menggunakan duolingo. Sehingga anak anda akan lebih senang dan asyik dengan belajar bahasa asing disana.

Maka dari itu, aplikasi duolingo adalah salah satu situs jejaring sosial (media sosial) yang sangat bagus dan merupakan sebuah teknologi sains terbaik dalam kategori edukasi.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Kehadiran Aplikasi Duolingo Dapat di Gunakan Belajar Bahasa Asing"

Loading Facebook Comments ...