Pentingnya Asuransi Pendidikan Untuk Anak Di Masa Depan

Tidak ada komentar 652 views

adshuda.com, Pentingnya Asuransi Pendidikan Untuk Anak Di Masa Depan – Asuransi berfungsi sebagai proteksi atau penjagaan akan berbagai hal yang terjadi di masa depan. Dengan menggunakan asuransi maka orang tersebut bisa mengklaim dan bisa mendapatkan jaminan nya nanti jika dibutuhkan.

Misalnya saja asuransi kesehatan, jika anda mengikuti asuransi ini maka di waktu anda sakit biaya tagihan rumah sakit akan ikut ditanggung oleh pihak asuransi yang anda pakai, begitu pun jika anda menggunakan asuransi kerja, jika terjadi sesuatu ketika anda bekerja maka anda akan mendapatkan biaya tunjangan dari pihak asuransi dan masih banyak contoh asuransi lainnya.

Yang akan kita bahas sekarang adalah tentang asuransi pendidikan untuk anak. Apakah asuransi ini penting? Apakah asuransi ini akan berguna untuk anak anda di masa depan? Asuransi pendidikan sangat penting untuk anak anda di masa depan. Anda bisa merasakan manfaatnya ketika anak anda masuk kepada jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti.

Di dalam asuransi pendidikan, pihak orang tua sebagai penyetor dan sebagai pencari nafkah. Mereka akan membayar iuran yang telah disepakati dalam waktu yang telah ditentukan oleh kedua belah pihak. Bisa 50 ribu/bulan atau bisa juga 5 juta perbulan, jumlah iuran ditentukan oleh peserta asuransi.

Keuntungan dari asuransi ini adalah ketika anak anda masuk pada jenjang pendidikannya, secara otomatis anda akan mendapatkan biaya tambahan dari pihak asuransi tersebut. Selain itu juga, dana yang telah anda bayarkan kepada pihak asuransi juga akan tetap dibayarkan sekalipun anda sudah meninggal kepada pihak keluarga.

Sebaiknya anda mulai mengasuransikan pendidikan anak anda saat dia berusia masih kecil, karena semakin besar usia anak anda maka premi yang dibayar juga semakin besar, begitu pula dengan orang tua, usia mempengaruhi jumlah iuran yang harus dibayarkan.

Ingat bahwa pendidikan anak sangat penting. Terlebih lagi kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan anda dimasa depan, apakah anda bisa tetap bersamanya hingga dia dewasa atau sebaliknya. Hal ini harus anda pertimbangkan demi kelangsungan pendidikan anak yang terjamin. Asuransi memudahkan setiap orang untuk mendapatkan layanan yang baik, dan itu ditentukan oleh asuransi yang anda gunakan.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Pentingnya Asuransi Pendidikan Untuk Anak Di Masa Depan"

Loading Facebook Comments ...