Sakit Maag di Bulan Ramadhan?

Tidak ada komentar 685 views

Sakit maag di bulan ramadhan? – Mempunyai penyakit maag akan menggangu segala aktivitas sehari-hari dan kondisi kesehatan tubuh akan semakin berkurang. Factor penyebab maag ini, biasanya dari keturunan atau kurang makan dalam artian tidak nafsu makan serta makanan yang tidak beraturan.

Ini akan menjadi sakit perut yang tidak disangka-sangka dan lambungnya akan terganggu oleh resapan dari makanan berkurang. Organ tubuh perlu pencernaan makanan yang berfungsi untuk menambah salah satu tenaga untuk menggerakan bagian organ tubuh.

Apalagi sakit maag di bulan ramadhan, ini akan mengganggu sekali terhadap aktivitas kerja dan tidak bisa mengikuti pengajian maupun tawarih. Dan juga ketika merasakan sakit maag di siang hari, tentu anda akan batal puasa dan harus membayarnya dibulan lain. Apakah anda suka atau sering sakit maag di bulan ramadhan?Untuk mengatasi penyakit maag, anda bisa munum obat promag yang ada di toko-toko obat terdekat atau bisa di warung terdetan rumah anda.

Minum obat promag di bulan ramadhan akan mencegah rasa sakit maag dan tidak akan mengganggu segala aktivitas kerja anda. Sehingga anda akan bersemangat kembali menciptakan tenaga yang lebih ekstrim lagi.

Untu itu, menjaga kondisi kesehatan tubuh anda lebih kuat dan segar dan tidak akan terjadi rasa sakit maag, maka anda harus minum obat sakit maag setelah sahur. InsyaAlloh puasa anda akan tetap kuat sampai maghrib.

Silahkan anda coba minum maag untuk menjaga kondisi badan anda dari gangguan sakit maag di pagi sampai waktu menjelang buka puasa. Semoga kondisi perut anda tetap sehat dan semangat juga untuk berjuang mengamalkan ibadah puasa selama 1 bulan penuh.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Sakit Maag di Bulan Ramadhan?"

Loading Facebook Comments ...