Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Sehat

Tidak ada komentar 644 views

Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Sehat | Mempunyai pacar tidak membuat Anda lebih bahagia dari seseorang yang masih jomblo. Hubungan yang sedang Anda jalani bisa saja menjadi racun bagi kehidupan Anda sendiri.

Anda harus mengetahui tanda-tanda kalau hubungan Anda dengan si dia sudah tidak sejalan lagi atau sudah tidak sehat lagi.

Berikut ini Tanda Hubungan Cinta Anda tidak Sehat.

1. Tidak Menikmati Saat Bersama

Tindakan dan tingkah laku pasangan Anda tidak lagi membuat Anda nyaman ketika bersamanya. Anda kelelahan karena selalu beradu emosi dan disalahkan, hal itu membuat Anda tidak nyaman dan bahagia saat bersama si dia

Ilustrasi

2. Selalu Beda Pendapat

Setiap orang pasti memiliki perasaan masing-masing. Namun pasangan Anda sendiri tidak pernah memikirkan apa yang sedang Anda rasakan saat itu. Anda selalu berbeda pendapat dengan dia, tetapi dia yang selalu menang dengan pendapatnya.

3. Merasa Salah

Pasangan Anda selalu membuat semangat Anda menjadi turun, badmood dan merasa Anda selalu melakukan hal salah. Anda selalu merasa bersalah pada hal sepele yang seharusnya hal tersebut tidak perlu Anda pikirkan.

4. Pasangan Selalu Meremehkan Anda

Pasangan Anda selalu meremehkan Anda dengan percaya bahwa Anda tidak mampu berubah menjadi lebih baik lagi. Tak ada dukungan dari pasangan Anda sendiri untuk meningkatkan semangat dan motivasi Anda. Dia selalu berpendapat kehidupan Anda tidak dapat berubah dan tidak akan menjadi lebih baik lagi.

cewek nyebelin

Ya itulah Tanda Hubungan Cinta Anda tidak sehat. Jika sudah ada salah satu tanda yang muncul, Anda harus segera bertindak apakah akan berlanjut atau berhenti untuk menjalani hubungan Cinta Anda dengannya. Semoga Bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Sehat"

Loading Facebook Comments ...