Tips Berpacaran Tahan Lama

Tidak ada komentar 700 views

Tips Berpacaran Tahan Lama | Kita sudah mendengar hubungan yang hanya bertahan sebentar dan memutuskan untuk mengakhirinya. Dan sudah tak asing juga banyak yang sering ganti-ganti pacar karena alasan hanya karena bosan saja. Hanya sedikit pasangan yang bertahan lama hingga ke jenjang pernikahan. Menjalin hubungan hingga bertahan lama memang tidak mudah, tapi tidak salahnya kita mencoba. Berikut ini Tips berpacaran tahan lama dari Adshuda.com.

Tips Berpacaran Tahan Lama

1. Saling Menghargai

Tentu semua orang ingin dihargai, dalam menjalankan kehidupan sehari-hati kita dituntut untuk saling menghargai. Salah satu saling menghargai dalam menjalin hubungan, misalnya pacar kamu menyanyikan sebuah lagu buat kamu, tapi suaranya kurang nyaman didengar kita harus tetap mendengarkannya walau kurang enak didengar.

2. Saling Pengertian

Dalam menjalankan hubungan jika ingin mendapatkan hubungan yang bertahan lama hingga pelaminan ada baiknya saling pengertian dan saling memahami satu sama lain. Misalnya jika kita mengirim sebuah pesan tetapi lama dibalasnya, kita harus pengertian dan positif thinking saja kalau dia sedang sibuk kerja.

3. Saling Terbuka

Tips berpacaran tahan lama selanjutnya yaitu adanya saling keterbukaan.Jika ada sesuatu hal sebaiknya usahakan untuk berbicara dengan baik agar dapat menemukan jalan yang baik dan menyelesaikan masalah.

4. Adanya Kejujuran

Yang paling penting dalam menjalani sebuah hubungan adalah kejujuran. Apabila sebuah hubungan diawalai dengan kebohongan maka dapat berakibat buruk kedepannya. Jadi mulai saling jujur dan saling terbuka terhadap pasangan jika menginginkan sebuah hubungan yang bertahan lama.

5. Belajar dari Pengalaman

Anda pernah gagal terhadap pasangan sebelumnya. Nah dari situ cobalah Anda mengambil pelajarannya dari pengalaman tersebut, pikirkan apa yang menyebabkan hubungan Anda sebelumnya berakhir. Jika pada saat itu Anda pernah melakukan sebuah kesalahan, maka untuk hubungan selanjutnya jangan melakukan kesalahan itu lagi.

Bagaimana Anda ingin menjalin hubungan yang bertahan lama hingga kejenjang pernikahan ? Lakukan Tips Berpacaran tahan lama di atas ya.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Berpacaran Tahan Lama"

Loading Facebook Comments ...