Tips Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Warna Kulit

Tidak ada komentar 794 views

Tips Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Warna Kulit, Kacamata adalah salah satu aksesoris yang menunjang penampilan setiap orang yang ingin tampil gaya, aksesoris ini dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan dalam hal desain dan warnanya.

Tidak hanya itu kacamata ini juga bisa menunjukkan jati diri seseorang, bahkan bisa juga menyembunyikan jati diri mereka pada sebuah kacamata, ibaratnya seorang Rocker yang gemar memakai kacamata tertentu dan lain-lain.

Sekarang jangankan kacamata yang untuk gaya saja yang harus disesuaikan, kacamata yang untuk plus minus juga banyak yang sudah berfashion alias udah banyak macamnya, sehingga selain untuk membatu penglihatan tentunya orang yang penglihatannya agak terganggu juga bisa bergaya, nah untuk anda yang ingin memilih kacamata buat menambah gaya anda, sebaiknya anda perhatikan dengan warna kulit juga.

berikut ini saya sajikan Tips Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Warna Kulit :

Buat anda yang wajahnya bulat lebih baik anda gunakan kacamata persegi untuk mengurangi kesan bulat wajah anda, sementara itu untuk warna kulit yang gelap gunakan kacamata berwarna ungu, plum, dan biru, merah atau hitam.

Jika kulit anda putih gunakan kacamata  yang berwarna cerah seperti pink, cream, peach, sehingga semakin cerah saja kulit anda.

Kulit sawo matang seperti orang Indonesia kebanyakan sebaiknya menggunakan yang warna netral yang lebih berwarna sehingga menimbulkan kesan serasi dan positif pada yang melihatnya.

Demikianlah  Tips Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Warna Kulit semoga bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Warna Kulit"

Loading Facebook Comments ...