Tips Memilih Lokasi Untuk Bisnis dengan Benar

Tidak ada komentar 724 views

Tips Memilih Lokasi Untuk Bisnis dengan Benar  –  Faktor penting dalam menjalani bisnis, baik itu bisnis online maupun bisnis konvensional adalah lokasi yang strategis. Memilih lokasi bisnis yang tepat perlu perhatian dan survey yang serius, tidak boleh sembarangan.

lokasi sangat besar untuk kemajuan usaha anda baik di bisnis online maupun offline. Jika tempat sudah sangat mendukung maka dapat dipastikan bisnis anda akan mendapat perhatian banyak orang ini akan berpotensi menjadi konversi yang tinggi.

Memilih lokasi untuk bisnis

Terkadang ada pemikiran lokasi tidak perlu strategis sudah ada tempat pun bila memang orang butuh nanti akan dicari juga. Ini tidak dapat dipungkiri bila seseorang butuh memang  mereka akan mencari walaupun sulit.

Coba anda bandingkan bila toko anda ada dibelakang sedangkan toko lain ada didepan dan bidang bisnis yang dijalankan sama kira-kira lebih banyak mana orang yang akan melihat toko tersebut.

Satu hal lagi bila anda harus sewa tempat toko dibelakang anda harus bayar sewa dan didepan pun demikian. Betul harga sewa akan berbeda lokasi didepan tentu akan lebih mahal tetapi pada dasarnya sama-sama mengeluarkan biaya untuk sewa dan bila biaya yang dikeluarkan lebih besar dengan potensi yang besar pula tentu akan lebih menguntungkan.

Potensi terjadi penjualan adalah salah satu tujuan dari promosi dengan lokasi yang bagus maka sudah termasuk bagian dari promosi. display yang anda tampilkan tentu akan lebih banyak dilihat.bila ditambah dengan desain yang menarik dan suasana yang ramah tentu akan menekan biaya promosi.

Selain dari sisi penempatan lokasi bisnis yang banyak berkumpul para pebisnis lain juga lebih baik dibandingkan lokasi yang cenderung tidak banyak pebisnis lain dilokasi tersebut.Kita ambil contoh pusat elektronik glodok, hampir semua toko menjual produk elektronik dan  hampir semua toko menghasilkan penjualan yang besar setiap harinya.

Pusat perkulakan cenderung di cari oleh konsumen karena mereka akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka inginkan dan tentu saja perbandingan harga akan lebih bervariasi. Hal inilah yang membuat konsumen lebih merasa leluasa untuk menentukan pilihan dan harga yang cocok untuk produk yang akan mereka beli.

Apapun jenis bisnis yang anda jalani one stop location tentu akan lebih memudahkan calon konsumen untuk mendatangi dibandingkan dengan tempat yang tidak ada persaingan bisnis dilokasi tersebut.

Jangan sia-siakan biaya yang dikeluarkan hanya untuk sekedar mendapatkan tempat yang murah tetapi biaya lebih mahal sedikit bila berpotensi menghasilkan lebih banyak keuntungan tidak akan membuat bisnis anda tenggelam dan akhirnya mati suri.

Demikian sedikit Tips Memilih Lokasi Untuk Bisnis dengan Benar ala adshuda, semoga bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Memilih Lokasi Untuk Bisnis dengan Benar"

Loading Facebook Comments ...