Tips Mencegah Rambut Rontok Buat Hijabers

Tidak ada komentar 994 views

Tips Mencegah Rambut Rontok Buat Hijabers, Mungkin kali ini memang banyak sekali yang ingin berhijab dan mencoba berbagai variasi hijab, baik yang modern ataupun yang sudah lama alias sederhana,

Namun apapun itu yang penting kaum wanita harus berhijab dengan sopan , jadi bukan atasanya saja yang berhijab namun bawahannya juga harus diperhatikan , soalnya sekarang lagi musim atasan hijab tapi bawahan pakai celana ketat, dan itu sungguh tidak pantas.

Tips Mencegah Rambut Rontok Buat Hijabers

Selain tidak pantas, hijabnya juga kurang afdhol karena setengah-setengah, kalau mau berhijab ya harus full , pakai kain yang tidak tipis, tidak ketat, dan tidak nerawang ( ketika terkena sinar matahari) oleh karenanya jilbab itu sungguh bisa menghindarkan diri seorang Muslimah dari yang namanya kejahatan,

Disamping berhijab juga harus berdo’a agar senantiasa dilindungi oleh yang Maha Kuasa ( Allah SWT) , nah banyak juga sekarang remaja wanita yang tidak ingin memakai hijab lantaran takut rambutnya menjadi rontok, baiklah kalau begitu saya akan berikan Tips Mencegah Rambut Rontok Buat Hijabers, yuk disimak bareng-bareng :

Pemakaian Hijabnya:
boleh saja kita memakai hijab dengan beragam motif dan modelnya, namun yang harus diingat adalah harus dipastikan bahwa bahannya nyaman untuk digunakan, bisa menyerap keringat, jangan memakai hijab yang ketat sehingga menyiksa kepala dan didalam akan terjadi ruam karena tidak adanya sirkulasi udara yang baik, dan itulah yang mengakibatkan kerontokan.

Perhatikan Kondisi Rambut Anda:
inilah yang harus diperhatikan , apakah rambut dalam keadaan normal dan sehat? sehingga kadang kita juga perlu untuk memberikan pelembab rambut, karena jika terlalu kering nanti bisa rapuh dan gampang sekali rontok, jadi harus diperhatikan juga kesehatan rambut.

Sering Lupa dan Terbiasa Telat:
Nah kebiasaan tidak baik ini harus segera kita hilangkan,? apa hubungannya dengan rambut rontok ? oke sekarang begini , kalau saja anda kemudian kesiangan bangun, lalu lupa sarapan, lupa mengeringkan rambut dan langsung berhijab , apakah itu baik ? tidak baik bukan, apalagi jika harus menutupi rambut basah dengan hijab tanpa dikeringkan terlebih dahulu.

Poin pentingnya disini adalah jilbab itu mudah, namun terkadang anda sendiri yang mempersulit.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Mencegah Rambut Rontok Buat Hijabers"

Loading Facebook Comments ...