Tips Untuk Mengurangi Keinginan Merokok Bahkan Berhenti

Tidak ada komentar 654 views

Tips Untuk Mengurangi Keinginan Merokok Bahkan Berhenti: Banyak sekali orang yang bisa menahan diri untuk tidak makan atau jajan. Tapi banyak juga perokok yang bilang susah sekali untuk tidak merokok.

waktu buka puasa tiba, mereka tidak makan nasi dari pada tidak merokok. Mereka juga bilang bahwa berbagai cara telah dilakukan untuk berhenti merokok, seperti mengganti rokok dengan permen karet, makan buah buahan, juga berpuasa, bahkan ada juga yang mencoba cara hipnotis.

Namun, merokok untuk orang yang sudah kecanduan hal itu tetap sia-sia.juga dari Kanada menemukan cara untuk meredam keinginan merokok dengan ber-olahraga.

Dari hasil riset secara umum,timbulnya keinginan untuk merokok para responden usai melakukan olahraga cenderung lebih berkurang.

Taylor mengatakan, keinginan merokok di antara responden yang ber-olahraga sepertiga lebih kecil dibandingkan mereka yang menerapkan gaya hidup kurang aktif atau tidak memiliki rutinitas.

Tapi, belum jelas faktor apa yang menyebabkan perbedaan itu. Taylor menduga, olahraga dapat memberi gangguan terhadap kebiasaan merokok.

Olahraga ternyata bisa memperbaiki mood atau suasana hati seseorang, sehingga responden tidak lagi merasakan adanya suatu keinginan kuat untuk merokok.

Jadi itulah salah satu tips mengurangi keinginan merokok di atas yang bisa anda praktekan. Terutama bagi anda yang ingin berhenti merokok atau setidaknya mengurangi frekuensi merokok anda. Dengan usaha yang maksimal semoga kenginan tersebut bisa tercapai.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Untuk Mengurangi Keinginan Merokok Bahkan Berhenti"

Loading Facebook Comments ...