Tour gedung Sate Bandung

3 comments 790 views

Tour gedung sate Bandung – Wisata ke Bandung menjadi sebuah pilihan utama bagi semua orang untuk berlibur atau tour ke Kota Bandung.

Kota Bandung memiliki beberapa gedung yang bersejarah pada jaman penjajahan Belanda seperti gedung sate. Gedung ini memiliki kenangan yang sangat berharga di masa jaman penjajahan, dimana gedung tersebut bangunannya masih kuat.

pada saat ini gedung sate dipergunakan untuk kantor Gubernur Propinsi Jawa Barat dan menyediakan barang-barang yang sangat bersejarah.

Jika anda ingin berkunjung ke Kota Bandung, tentunya anda pasti akan mengetahui wisata-wisata yang ternama dan terkenal. Apalagi dari sekian Sekolah atau Mahasiswa, mereka sering tour ke gedung sate yang menjadi tempat wisata pavorit.

Sebagaimana bentuk gedung sate ini, pada bagian atasnya seperti tusuk sate yang menjadi lambang ornament. Kemudian pada bagian depannya itu seperti bangunan yang berbentuk stasion kereta api, tetapi memiliki luas yang sangat lebar.

Mengingat dengan sejarah gedung sate ini yaitu pada jaman penjajahan Belanda meletakan tanda titik cirri Kota Bandung yang dibentuk dengan batu. Kemudian pada tahun 1920 tanda ini dibangun menjadi sebuah bangunan kantor Gubernur yang dirancang oleh seorang arsitek dari Belanda. Maka terjadilah bangunan ini sampai sekarang menjadi bangunan yang bersejarah.

Bangunan gedung sate ini berada di Jalan Diponegoro no 22 Bandung, Jawa Barat. Tepat tidak jauh dari lapangan Gasibu dan Dago yang merupakan wisata superbelanja kuliner, baju, wisata alam dan lain-lain.

Maka tidak heran, Kota Bandung ini adalah kota wisata yang paling murah dan wisata yang sangat pavorit . Tour Gedung sate Bandung memang benar-benar tempat wisata murah dan memiliki moment yang sangat penting bagi kita.

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    mangs aduls2 tahun ago

    kalao sayamah ke bandung teh hanyang pulang. hehehe

    Balas
  2. author

    Dyah2 tahun ago

    Wah, saya sering lewat di depannya kalau mau beli yoghurt di Cisangkuy. Emangnya kita boleh masuk Gedung Sate yah?

    Balas

Tinggalkan pesan "Tour gedung Sate Bandung"

Loading Facebook Comments ...