Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

1 komentar 851 views

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga | Ya tidak ada habis-habisnya apabila berbicara tentang usaha sampingan, salah satunya usaha sampingan ibu rumah tangga. Tak sedikit dari ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki usaha sampingan atau usaha sambilan selain tugas utamanya adalah mengurus pekerjaan di rumah. Usaha sampingan ibu rumah tangga tersebut dapat menambah penghasilan dan mengisi waktu luang yang kosong.

Nah Jika Anda merupakan Ibu Rumah Tangga yang ingin mencari usaha sampingan dan ingin mengisi waktu luang kosong untuk menambah penghasilan. Berikut ini beberapa Usaha sampingan Ibu Rumah Tangga yang dapat Anda coba.

1. Usaha Katering
Usaha ini sangat cocok bagi Ibu-Ibu yang suka memasak dan jago memasak. Rata-rata Ibu Rumah Tangga pastinya pandai memasak juga. Untuk itu Anda dapat memanfaatkan hal tersebut menjadi peluang usaha. Nah Anda bisa membuka usaha katering ini dirumah dengan modal yang tidak terlalu banyak. Modal hanya untuk membeli bahan-bahannya saja.

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

2. Jual Es Batu
Sekarang memang sudah banyak orang yang memiliki Lemari Es. Namun tidak semua orang juga ingin membuat es batu secara mandiri, Dari situ juga kita bisa memanfaatkannya menjadi peluang untuk usaha sampingan. Harga setiap es batu 1000/buah. Ya lumayan hanya memanfaatkan air mineral dan lemari es yang ada dirumah saja. Anda bisa menambah penghasilan.

3. Usaha Laundry
Usaha ini cocok bagi Ibu-ibu yang tinggal di perkotaan atau lebih tetapnya yang tinggal diarea kos-kosan. Modal bisnis ini cukup besar, tetapi hasil menggiurkan.

Ya itulah beberapa Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga, semoga bermanfaat. Isilah waktu luang Anda dengan hal-hal bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga"

Loading Facebook Comments ...