Alhamdulillah, Timika Turun Hujan kabut Asap Mulai Reda

Tidak ada komentar 1282 views

Timika Turun Hujan kabut Asap Mulai Reda – Alhamdulillah, rasa syukur tiada terkira saya panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta`ala sang penguasa bumi langit dan seisinya. Terima kasih buat sahabat dan seluruh warga negara Indonesia atau siapapun, karena atas do`a kalian sekarang, saat ini Timika mulai di guyur air hujan.

Meskipun air hujan ini tidak terlalu deras namun rasa gembira hati ini sudah sangat terasa, senang sekali pokoknya. Dengan penuh harap pula semoga kabut asap di sumatra dan sekitarnya dan juga kalimantan segera dihilangkan dari kabut asap.

timika hujan

Bagaimana tidak bahagia atas turunnya tetes air penghilang derita, dan semoga warga yang terkena dampak akibat kabut dari sumber asap pembakaran ini, segera disembukan hingga sehat seperti semula.

Bagaimana tidak bersyukur kalau melihat kabut asap yang begitu pekat menyelimuti setiap ruang, bernafaspun susah apalagi beraktivitas. Dampak pun dirasakan Kabut Asap, Warga Kota Timka Juga Mulai Merasakan Dampaknya

Jalan timika kena asap

Jangankan keluar rumah, didalampun diselimuti asap. Hanya do`a kalian dan harapan semoga yang Kuasa segera keadaan menjadi normal. Semoga rasa kawatir hati segera terobati diganti kebahagiaan.

Mari kita sama-sama berdo`a buat saudara kita baik yang di Timika, Merauke, Sumatra ataupun Kalimantan. Agar musibah ini segera berakhir, sehingga semua aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Tiada daya dan upaya selain pertolongan-Mu, Engkaulah Raja dari semua Raja, Engkaulah Penguasa dari semua penguasa, sungguh kami Memohon keHadirat-Mu, aaaamiiiin

Update: Hujan sudah reda

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Alhamdulillah, Timika Turun Hujan kabut Asap Mulai Reda"

Loading Facebook Comments ...