Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Apa Keuntungan Menjadi Penulis Tamu di Blog

Apa Keuntungan Menjadi Penulis Tamu di Blog

Hallo sahabat semua, saya disini hanya sebagai penulis tamu atau tamu blog yang suka menulis. Kali ini saya akan membahas Apa keuntungan Menjadi Penulis Tamu di Blog. Kalau boleh jujur keuntungan menjadi seorang penulis tamu itu banyak sekali, selain mendapatkan backlink gratis, trafik juga antara Admin blog dan tamu penulis bisa saling komunikasi. Kebetulan saya dengan admin website adshuda saling kenal lewat facebook. Orangnya baik dan ramah, juga ganteng, tapi sayangnya sudah punya anak bini, hehehe.

Keuntungan Jadi Penulis Tamu

Keuntungan Jadi Penulis Tamu

Kembali ke topik, saya pernah tanya, apakah kalau website atau blog menerima penulis tamu visitor tidak akan kabur?, karena biasanya sang tamu penulis kan menyisipkan url yang menuju ke website mereka. Jawabannya cukup memuaskan: Tidak, asal penulis tamu bisa membidik kata kunci yang baik ini akan sangat menguntungkan keduanya. Contoh sekarang webasite ini sudah terbuka ruang buat penulis tamu. Coba Mba buat judul apa keuntungan menjadi penulis di blog orang lain?, kemudian Mba sisipkan url mba atau tulis di menu user di dashboard. Kemudian hasil tulisan mba kayla bagus dan menarik dan bikin penasaran para pengunjung, siapa sih ini penulis artikelnya, saya kira pengunjung akan melirik ke bagian user author di bagian bawah akhir artikel. Nah karena penasaran dengan penulis tadi akhirnya pengunjung akan menuju pada website Mba.

Baca juga:   Siang dan Malam adalah Tahapan Tahapan

Setelah mecermati jawaban admin adshuda ada benarnya juga, asal kita mau membuat artikel yang bagus dan menarik, kemungkinan besar kita juga akan kecipratan pengunjung yang datang dari website yang kita tulis.

Lalu siapa yang cocok sebagai tamu penulis?, ini sangat cocok dan disarankan buat para blogger pemula yang sedang mencari backlink dan trafik. Tapi perlu diingat janganlah membuat artikel yang membuat admin blog tidak suka dan melanggar pedoman google adsense( husus website publisher adsense dalam hal ini adalah blog ini). Karena ini akan berabibat fatal buat penulis tamu, akun pasti akan diblock secara permanen. Jadi buatlah sesuatu yang masih baru dan bermanfaat buat orang banyak.Baca juga Syarat dan ketentuan menulis di website adshuda.com

Keuntungannya menjadi penulis

Bisa dipastikan mendapatkan backlink gratis tanpa perlu membayar jasa penyedia backlink, kemungkinan besar visitor menjadi naik/bertambah karen penulis menyisipkan url di user author. Dan ini yang paling baik, kita bisa belajar membuat tulisan yang baik sekaligus bisa dibaca oleh orang banyak.

Baca juga:   Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme