Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Belum Tahu Tampilan Terbaru Website Google Adsense?

Adshuda.com – Pagi ini sengaja saya hendak login ke website google adsense dan langsung saja saya tuliskan alamatnya https://google.com/adsense tapi sedikit pangling. Dan saya pun beberapa saat memperhatikan seluruh tampilannya dan ternyata “Website Google Adsense berubah tampilan”.

Niat yang awalnya mau buat unit iklan baru akhirnya sedikit tertunda karena melihat homepage dari google adsense. Setelah puas perhatikan akhirnya saya lanjutkan masuk guna buat unit ads baru untuk blog satunya yang niche Bandara hotel dan wisata dan alhamdulillah terlaksana dan sudang terpasang.

google adsense

Tampilan website google adsense terbaru

Berbicara masalah tampilan, kita sebagai publisher juga perlu membuat blog kita agar terlihat nampak indah dan rapih, walaupun ada sebagian blogger bilang tampilan itu tidak terlalu penting yang paling utama kontent dan trafiknya. Saya sependapat dengan hal itu tapi saya lebih sreg kalau tampilan blog bagus, content/artikel baik ditambah trafik tigngi.

Mungkin berkaitan:

Baca juga:   6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia

Setelah membuat iklan berhasil dipasang dan terupdatenya tampilan website google adsense yang baru dan cantik tersebut, saya berharap semoga saya dan kawan-kawan juga akan terupdate pula blog dan pendapatan dari google adsense, hehe

Kalau pendapatan kita ikut update juga kan jadi senang, senang dapat rizkinya juga jadi semangat menulis artikelnya, iya tidak?

Kemudian salah satu faktor agar blog kita bisa dinilai baik oleh google maka kita benar-benar harus membuat content yang baik dan hasil dari karya kita sendiri(bukan cpoy paste), dengan content yang original daya serpnya akan bertahan lama.

Menyinggung bahasa copy paste ini memang sangat merugikan si pemilik blog itu sendiri, percaya deh umur tidak akan lama dan pastinya akan cepat bosan karena tidak ada peningkatan sama sekali, dampak akibat ini benar akan terasa loo Iniloh penyebab susah dan lambat artikel terindex google

Untuk membuat sebuah artikel jangan berfikir baik dan pantasnya, jelek atau buruk kualitas bahasanya. Sudah jangan fikir itu dulu, yang penting ada manfaatnya buat kita dan pembaca itu sudah sangat baik, jangan lupa di niati ibadah. Tulis saja artikel sembarang, istilah sembarang bisa disimak disini Buat artikel sembarang diblog siapa takut

Baca juga:   Buat Pemula Tidak Mudah Setting SSl Secured Website

Kalau sudah urusan menulis artikel buat blog biasanya tidak lepas dari yang namanya content biasa dan berkualitas, seo atau tiadak?, perbedaan content biasa dan berkualitas itu dimana sih? saya juga kurang tahu. Coba mungkin ini bisa membantu kawan Pilih content biasa apa berkualitas

Semoga bisa bermanfaat buat kita semua, salam sukses buat blogger Indonesia.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme