Biodata Profil Komjen.Pol Badrodin Haiti

Tidak ada komentar 1804 views

adshuda.com | Biodata Profil Komjen.Pol Badrodin Haiti,Sebelumnya Pak Badrodin menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri),Dan  Kapolri saat itu adalah Jenderal Pol. Sutarman,tentu kita sudah tahu,bahwa Presiden RI Memberhentikan Jend. Pol. Sutarman dengan segala hormat.

Seperti dalam pemberitaan dimedia televisi indonesia,bahwa bapak budi gunawan gagal menjadi Kapolri,karena ada masalah rekening gendut yang telah disampaingkan oleh KPK,memang ada beberapa kasus dari perwira polisi masalah rek gendut,seperti kabar terbaru dari labora sitorus.

Masalah Yang belum selesai dari Tentang BG,dan petinggi KPK sekarang dinon aktipkan pada waktu yang lalu,kali ini ada berita bawah  bapak Komjen Badrodin akan menjadi calon Kapolri Indonesia,Ia merupakan salah satu anak bangsa merupakan alumnus terbaik dari Akademi Polisi (Akpol ) pada tahun 1982 silam.

Biodata Profil Komjen.Pol Badrodin Haiti

Badrodin Haiti yang lahir di Jember, Jawa Timur, 24 Juli 1958 pernah menjabat sebagai Kepala Polisi Daerah ( Kapolda) Banten,Sulawesi Tengah dan Medan / Sumatera Utara. Pada tanggal 16 Januari 2015 malam, Badrodin ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo agar bisa menjadi pelaksana tugas (Plt.) Kapolri menggantikan Kapolri Jend. Pol. Sutarman.

Saat ini Badrodin Haiti Memiliki 2 orang anak yaitu Farouq Ashadi Haiti,Fakhri Subhana Haiti dari hasil pernikahanya dengan istrinya ibu Tejaningsih,selama menjabat Kapolda beliau dan keluarga selalu berpindah-pindah tempat tinggal,tentunya mendamping bapak Badrodin Haiti menjalankan tugasnya.

Mungkin itulah biografi singkat Biodata Profil Komjen.Pol Badrodin Haiti,baca juga postingan   Biodata Profil Abdullah II Dari Yordania

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Biodata Profil Komjen.Pol Badrodin Haiti"

Loading Facebook Comments ...