Blog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self Hosting

4 comments 1454 views

adshuda.com | Sejak mengenal dunia blogging,saya hanya menggunakan blogspot,karena selain gratis dan tidak kalah fiture dan template yang disediakan oleh blogger sendiri dan juga perancang / designer membuat themes,banyak saya lihat kreativitas cara buat template responsive blogspot dari blogger indonesia sangat keren-keren,dan katanya sudah seo friendly.

a6 Blog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self HostingBlog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self Hosting itulah judul posting hari ini,jadinya ya harus curhat sedikit kepada sahabat adshuda tercinta.

Awalnya blog sederhana ini dengan menggunakan platform blogspot,dan sudah beberapa bulan mendapatkan visitor yang sudah sangat lumayan,jadi saya pikir-pikir untuk pindah menggunakan wordpress,rencana ini sebenarnya sudah lama dipikirkan,karena melihat beberapa temen saya yang menggunakan blogger.com banyak terkena banned / di non aktipkan akun google adsense.akhirnya ia tidak mengikuti program pay per click google adsense,tapi main ads lokal.

Blog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self Hosting

Selain itu ada juga beberapa blog dengan menggunakan blogger.com dari google ini dihapus,ntah apa penyebabnya kenapa bisa-bisa dihapus,padahal blog tersebut tidak ada sama sekali pelanggaran didalam kontenya,makanya saya menjadi ragu menggunakan blogspot sekarang ini.

Oh iya ada salah satu temen sebuat saja si A,setelah blognya dihapus,dan dia banding ke tea support blogger,dan alhamdulillah blog tersebut kembali,ya sukur sih kalau blog itu bisa kembali,tetapi sangat disayangkan bahwa link post hilang dari serp mesin pencari google.kalau bisa dibilang bahwa system robot google jelas belum sempurna.

Diantara blogspot dan wordpress memiliki kekurangan dan kelebihan,sejak saya menggunakan blogspot,tidak tahu dan saya sangat heran kenapa masih ada celah kalau blogspot di AGC ( Auto Generate Content ) dan itu sudah dirasakan oleh adshuda,tentunya dampak dari AGC itu sangat berpengaruh pada pengunjung blog kita.

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan tentang postingan Blog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self Hosting,jika ada yang kurang harap dimaklumi curhatan ini.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    NengMas2 tahun ago

    Mas Huda, Themenya pakai dari theme-id ya. Beberapa blog saya juga pakai theme yang sama seperti theme yang Mas Huda pakai ini. Salam kenal ya Mas, ini kunjungan pertama saya ke blog ini. Makasih Mas

    Balas
    • author
      Penulis

      Nailul Huda2 tahun ago

      Iya mba, kalau blog ada 5 tp yang terurus cuma 3, di wordpress blog ini.

      Salam kenal balik mba nengmas 🙂 terima kasih sudah berkenalan dan berkunjung

      Balas
  2. author

    muhammad mukhlis2 tahun ago

    saya sudah aktif hostingnya, cuma ga tau caranya untuk migrasi blogger ke wordpress

    Balas
    • author
      Penulis

      Nailul Huda2 tahun ago

      kalau boleh saya bantu, gratiiss tis 🙂

      Balas

Tinggalkan pesan "Blog Adshuda Resmi Migrasi Dari Blogspot Ke WordPress Self Hosting"

Loading Facebook Comments ...