Situs Adshuda.com

Sedulur Tunggal Kecer

Buat Pemula Tidak Mudah Setting SSl Secured Website

Buat Pemula Tidak Mudah Setting SSl Secured Website – Ternyata pengalihan protokol dari http ke https tidak semudah yang saya kira. Ada beberapa settingan yang wajib harus di buat.

Dulu sebelum saya beli domain juga berfikiran paling custom domain mudah namun setelah beli domain, ketika parkirnya juga sedikit kebingungan. Tapi alhamdulillah sukses.

Sekarang lebih naik lagi yaitu beberapa hari lalu saya upgrade ssl comodo Ca Limited dan saya anggap paling sama seperti setting domain, ya ribet sedikit. Ternyata yang saya duga keliru, setting ssl ini hususnya di blog adshuda perlu kerja keras dan manual.

ssl scured website

Karena bingung terpaksa saya minta bantuan team support agar mempercepat proses setting, alhamdulillah sukses. Tapi lagi-lagi saya harus kerja manual, ternyata link-link (url) yang berada didalam halaman postingan tidak bisa redirect otomatis datri http ke https.

Kemudian mau apalagi selain buka post satu persatu dan mengubah protokol http ke https, sebab kalau ini tidak dirubah maka tanda gemboknya akan suram dan menyedihkan, hehe

Baca juga:   Apa Keuntungan Memakai Theme Wordpress Premium?

Alhamdulillah sebagian posting sudah bisa diedit dan berhasil sukses, dan sebagian lainya gambar gembok masih sedih dan menyedihkan.

Kemudian buat kalian yang sudah beli ssl untuk cara settingnya silahkan cari referensi atau langsung minta bantuan team support ditempat beli Secured ssl Untuk keamanan website anda.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme