Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Cara Belajar Berjilbab Untuk Anak Sekolah Termasuk Pacar Anda

adshuda.com | Cara Belajar Berjilbab Untuk Anak sekolah Termasuk Pacar Anda,kerhasilan  seorang anak dalam pendidikan tentu tidak jauh dari Peranan penting dari Orangtua,lingkungan Sekolah,tempat kuliah termasuk guru / dosen dan teman.beberapa Adab Bergaul dalam ajaran agama islam sangat diatur baik ia berkawan dengan Lawan Jenis  ataupun dengan sesama jenis.

Sering Kita Dengar di media televisi beberapa Ustadz Kondang seperti Yusuf Mansur,ataupun almarhum ustad jefri al bukhori bahwa berteman dan bergaul bagi remaja muslimah sama siapa saja tidak ada masalah,walaupun dengan lain agama tentunya,tapi norma-norma pergaulan itu ada batasanya,termasuk cara memakai pakaian yang layak bagi seorang muslim.

Kali ini sedikit kami utarakan Bagaimana Cara Belajar Dan Mengajari Pakai Jilbab Untuk Anak Kesayangan Anda,termasuk juga pacar anda.karena kemungkinan besar anda “Pria” sudah punya pacar atau istrikan ? jika belum silahkan dicari hehehe…berikut ulasan singkat yang akan kami bagikan di adshuda.kalau ada kekurangan silahkan ditambahi dan mari berdiskusi dihalaman komentar.

busanan muslimah wanita

1.Belajar Menasehati Melalui Media Massa

Baca juga:   Cantiknya Bayi-bayi Imut Ini Berhijab

Media massa bisa mencakup televisi,majalah,koran dan juga buku,jika anda punya banyak waktu,mungkin bisa anda ajak anak anda nonton film yang didalamnya wanita-wanita pakai hijab,banyak kok sekarang ini film-film islam dimana menceritakan tentang sejarah dll,pada waktu saat nonton sekali kali anda nasehati / ngobrol dan berikan Pujian keterangan apa fungsi Hijab ! Sebagai Contoh ” Dek,!! to lihat si kakak,bagus ya jilbabnya..adek pasti terlihat cakep kalau pakai jilbab itu” kalau dia minta beli,maka segera mungkin anda belikan.

2.Ajak Ketempat Religius / Taklim

Paling Baik mengajak anak untuk belajar berjilbab yaitu ketempat dan acara ibadah,seperti anda ajakanak-anak anda ketempat pengajian,tentu kalau kepengajian diharuskan berbusana muslim dan harus pakai jilbab/kerudung.disinilah ada kesempatan anak anda memakai jilbab.

3.Masuk Pondok Pesantren

kalau sekolah di sebuah pesantren wanita,maka tanpa anda suruh belajar pakai jilbab,anak perempuan anda akan secara automatis mengenakan jilbab.tapi sayangnya sangat jarang sekarang ini anak-anak perempuan ingin masuk pondok,padahal dipondok itu sangat bagus dalam segi pelajaran,akidah,karena disana akan ditata akhlak anak-anak kita.

Baca juga:   Gaya Simple Terbaru Hijab Pashmina Segi Empat 2015

4.Menjadi Contoh

Jika berbicara contoh,sudah pasti kepersonal,memang sangat benar kalau guru terbaik adalah pengalaman,dari pengalaman itu bisa kita berikan ilmu yang bermanfaat kepada orang sekitar kita.termasuk juga berhijab,kalau kita berhijab dan mengajak orang yang belum berjilbab,pasti ada nilai positifnya.

Mungkin itulah 4 point pada malam ini yang dapat kami berikan,semoga ada manfaatnya,jika ada kata yang salah mungkin kesalahan penulis.jadi saya stop sampai disini,tapi jangan lupa juga baca postingan lainya Cara Pakai Jilbab Sederhana Murah Tapi Keren

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme