Cara Deteksi dan Mengusir Gangguan Makhluk Halus Dalam Tubuh

2 comments 1458 views

Cara Deteksi Bahkan Mengusir Gangguan Gaib Dalam Tubuh – Berbagai macam metode bagaimana cara mendeteksi dan mengusir gangguan gaib, baik jin dan makhluk halus lainya,sudah banyak di praktekan oleh orang yang punya kemampuan akan hal itu. Dan saya cermati di media katakan saja google juga banyak di share bagaimana cara melakukanya. Mulai dari yang Ustadz atau julukan lain.

 

Baiklah disini kami akan sedikit mengulas apa saja tanda-tandanya orang yang terkena gangguan makhlik halus, mulai jin dan mungkin ilmu hitam lainya.

  1. Kepala pusing
  2. Berkeringat
  3. Mual
  4. Muntah berisi dan tidak berisi
  5. Panas

Langkah – langkah sederhana yang perlu di lakukan adalah:

  • Berwudlu: Ini untuk mensucikan badan temasuk dari najis
  • Setelah berwudlu carilah tempat duduk yang nyaman, tidak harus sila atau simpuh,asal merasa nyaman sudah cukup.
  • Setelah merasa nyaman, mulailah proses pendeteksian, bacalah Basmallah disertai hadirnya hati.
  • Kemudian mebaca Istighfar 1 kali atau lebih, lebih banyak akan lebih baik.
  • Di lanjutkan membaca dua kalimat Syahadat “ Asyhadu An laa ilaaha illallah wasyhadu anna muhammadarasuulullah” 3 kali atau semampunya.
  • Lanjut setelah syahadat disusul membaca shalawat Nabi “ Allaahumma Shali Ngalaa Muhammad wasallim” 3 kali atau lebih. ( jumlah hitungan tidak ditentukan)
  • Baca surat Al Fatihah dan tangan kanan memegang perut dan tangan kiri memegang dada. ( tangan di tempelkan diperut dan dada sambil diputar putar).Selesai baca tadi tiup dari dada sampai kebawah (perut),dengan niat mengusir apa saja yang mungkin ada gangguan makhluk halus dalam tubuh kita.Setelah tiupan dan niat tadi selesai, tarik keatas tangan kanan tadi yang nempel di perut(posisi tangan tetap nempel ditubuh hingga tenggorokan),sambil benar benar niat dan memohon,tarik terus sampai kemulut(mulut dibuka) sambil sedikit hentakan tangan keluar.
  • Ulangi hal yang sama seperti diatas Cuma bacaanya di ganti dengan surat ikhlas,selsesai baca lakukan proses diatas ( teks miring)
  • Ulangi lagi baca surat Falaq dan surat Annas,
  • Dan yang terakhir baca surat Ayat Kursi, caranya sama seperti diatas.

Nah setelah melakukan tahap demi tahap diatas biasanya kalau tubuh ada yang mengganggu tidak perlu sampai cara diatas habis dibaca tanda_tanda diatas seperti mual dan muntah sudah terjadi.Dan kalau ini terjadi berarti badan kita dalam keadaan sedang tidak sehat/ternganggu.

Penyebab-Radang-Tenggorokan

Jangan lewatkan yang menarik ini: Kematian Itu Sebuah Misteri dan ambil hikmahnya.

Perhatian: Melakukan cara diatas Anda tidak perlu kawatir lakukan saja dengan yakin kepada Allah pencipta Makhluk.Hal ini sudah sering saya lakukan dan alhamdulillah hasilnya menyenangkan.Salah satunya cara berfikir menjadi lebih rileks.Jangan lupa setiap selesai proses ini ucapkan syukur Alhamdulillah

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    Cara Mengatasi Dengkur2 tahun ago

    ohh begitu yah ruqyah namanya

    Balas
  2. author

    nitrocellulose solution2 tahun ago

    Nitrocellulose from Hebei Jinwei Chemical Co., Limited With the combination of durability, compatibility and unsurpassed drying speed.

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara Deteksi dan Mengusir Gangguan Makhluk Halus Dalam Tubuh"

Loading Facebook Comments ...