Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Cara Memakai Hijab Sar’i

Cara memakai hijab sar’i – Ada banyak macam-macam hijab sar’i yang sering dipakai oleh para wanita muslimah yang digunakan untuk beraktivitas maupun ke acara-acara tertentu. Memakai hijab sar’i itu memang sangat menarik dan lebih cantik bagi semua wanita muslimah untuk menutupi aurat yang lebih buni.

Banyak sekali moderasi gaya memakai jilbab sar’i yang baik dengan menggunakan beberapa teknik dari bentuk yang sesuai dengan keinginan nya. Berikut ini beberapa gaya dan bentuk cara memakai jilbab sar’i yang baik dan benar :

Yang pertama. Cara memakai jilbab sar’i yaitu kerudung yang telah dipasang pada bagian kepala dengan bentuk lipatan pada semua sisi kemudian ditambahkan jarum pentul yang dipasang pada bagian leher.

Lalu kerudung pada ujung sebelah kanan dilipat kembali ke bagian ujung sebelah kiri, ditambahkan bros untuk mempercantik wajah dan jilbab.

Cara Memakai Hijab Sar'i

Yang kedua. Cara memakai jilbab sar’i yaitu posisi kerudung dilipatkan ke bagian belakang, kemudian ujung kerudung sebelah kanan menggunakan tambahan seperti bros yang berfungsi untuk menahan lipatan dan menjaga terjadinya kerudung menjadi kusut.

Baca juga:   Cara Berhijab Pashmina Sifon Motif Bunga

Namun, posisi bagian atas kepala hampir sama dengan bentuk yang pertama.

Cara Memakai Hijab Sar'i

Yang ketiga. Cara memakai jilbab sar’i  yaitu jilbab yang bercorak polos. Artinya jilbab ini tidak berbentuk kepala secara langsung, tetapi ini bisa dibuat gaya dengan sendiri.

Apabila kerudung ini sudah dipasang pada bagian kepala, maka semuanya tidak akan tertutup.

Ketika kedua sisi kerudung itu di jepit dengan jarum pentul, maka semua bagian kepala akan tertutup.

Lalu, dari ujung sebelah kanan dilipat sampai pada bagian telinga, kemudian di tambah bros, kemudian sisa ujung tersebut dilipatkan lagi kebagian atas kepala.

Begitupun dengan ujung sebelah kiri. Cuma, posisi ujungnya tidak sampai ke bagian kepala cukup sampai di bagian pundak yang di jepit pakai bros.

Cara Memakai Hijab Sar'i

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme