Cara Mendaftar jadi Publisher Di Ambient Indonesia

Tidak ada komentar 664 views

Cara Mendaftar jadi Publisher Di Ambient Indonesia | Belum pernah dengar Ambient Indonesia? belum pernah melihat Iklannya? Ambient indonesia adalah media advertising khusus iklan Pop Video,tidak mengganggu sama sekali dan bisa didampingkan dengan Google Adsense. Iklannya hanya muncul pada saat pertama kali IP Komputer anda masuk ke web yang terpasang Iklan Dari ambient.

Cara Mendaftar Ambient

Untuk mendaftar ambient anda tidak harus memiliki tinggi,cukup dengan traffick sedang saja kemungkinan besar akan diterima menjadi publisher di Ambient Network. Silahkan masuk ke http://ambientindonesia.com/publisher-sign-up/ isi Form perdaftarannya dengan benar,serta jangan lupa menyertakan Screen Shot Statistik blog anda,SS(Screen Shot) yang diterima adalah SS Google analytics.

Nah yang sangat perlu anda perhatikan dalam pendaftaran agar berhasil adalah mengisi Form Contack detail dengan benar,jika belum punya NPWP Isikan saja angka,mungkin 6 digit angka kalau ngak salah.

Cara Mendaftar jadi Publisier Di Ambient Indonesia
Form Pendaftaran

Jika semua sudah benar silahkan daftar deh jadi publishernya Ambient Indonesia ( ambient Network),tunggu Approve sang admin,antara 1-7 hari masa.

Kelebihan Ambient
Kelebihan Ambient ketimbang yang lain terdapat pada nilai CPM yang tinggi,nilai CPM di Ambient Indonesia rata-rata berkisar $2.

Kekurangan
Namanya juga iklan pop,jadi tidak setiap saat iklan muncul,hal ini akan mengurangi anda memaximalkan pendapatan anda,CPM hanya dihitung/IP.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Mendaftar jadi Publisher Di Ambient Indonesia"

Loading Facebook Comments ...