Situs Adshuda.com

Sedulur Tunggal Kecer

Cara mengatasi atau Mengobati Sakit Gigi Dengan Bahan Alami

Terjadinya sakit gigi memang akan merasa menyakitkan. Apalagi kondisi badan kurang fit, sakit gigi terus berdenyut, sehingga menyebabkan kurang tidur tidak nyenyak. Awal mula terjadinya sakit gigi, biasanya disebabkan oleh memakan makanan yang tidak teratur, gigi dalam keadaan bolong, terlalu banyak yang memikirkan berlebihan dan kurang minum yang mengakibatkan sariawan dan kemungkinan besar itu dari bawaan.

Cara Mengatasi atau mengobati sakit gigi dengan bahan alami memang merupakan salah satu  dari kesehatan yang paling utama untuk semua orang.

Cara mengatasi atau Mengobati Sakit Gigi Dengan Bahan Alami

Ada beberapa orang yang mengobati sakit gigi dengan minum obat yang berada di warung atau dokter. Tetapi kali ini cara mengobati sakit gigi dengan bahan alami yang paling tepat.

1. Meletakan tangan pada bagian gigi yang sakit dengan membaca doa

BISMILLAAHI ALLAAHUMMA ADZHIB ‘ANNII SYARRO MAA AJIDU BI DA’WATI NABIYYIKA ATTHOYYIBI ALMUBAAROKI ALMAKIINI ‘INDAKA

InsyaAlloh Alloh akan mengabulkannya dan mudah-mudahan cepat sembuh dalam waktu dekat.

2. Jeruk nipis

Jerus nipis adalah salah satu bumbu masakan. Namun dari segi manfaat jeruk nipis ini memang bisa digunakan untuk obat sakit gigi secara alami. Cara mengobati-nya yaitu, ambil jeruk nipis, kemudian peras sampai abis airnya. Lalu tuangkan air jeruk nipis tersebut kedalam gelas, setelah itu minum air jeruk nipis tersebut langsung di  minum secara berulang kali. Mudah-mudahan sakit gigi anda cepat sembuh.

Baca juga:   Kenali Penyebab dan Gejala Penyakit Diabetes

3. Air garam

Banyak sekali orang yang mengobati sakit gigi dengan air garam. Karena garam itu bisa memang sangat tajam, sehingga virus yang ada di gigi bisa dihindarkan.

Cara mengobati sakit gigi dengan air garam yaitu pertama ambil satu sendok garam, kemudian tuangkan kedalam gelas yang ada air hangatnya. Lalu minum sambil berkumur-kumur dengan terus-menerus, kemudian buang air hangat itu jangan dimasukan kedalam tenggorokan.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme