Cara Mengatasi Blog dari Pencurian Trafik Melalui Frame

1 komentar 1055 views

Cara Mengatasi Blog dari Pencurian Trafik Melalui Frame –  Memang kadang menjekelkan kalau blog yang sudah susah payah kita bangun dan mempunyai trafik yang lumayan tinggi tapi ada ulah tangan yang kurang menyenangkan, yaitu mengambil trafik blog kita dengan menggunakan Frame.

Blog adshuda adalah korban dari AGC dan pencurian trafik, ya mau apalagi, mau jengkel, kesel saya kira percuma saja. Jalan satu satunya adalah mempertahankan keutuhan trafik blog dan terus update.

Bagaimana caranya ulah pengambilan trafik itu?, ada banyak cara dilakukan selain Autoblog dan AGC ada juga memakai Frame.

Setelah saya telusuri dari berbagai sumber ternyata kegiatan diatas tidak ada larangan dari gogle, asal semua masih relevan.Dan sebagian para master bilang bahwa google sendiripun adalag AGC, ya Auto Generate yang handal dan relevan.

selamatkan trafik blog dengan plugin no frame

Gambar adalah contoh cara mengambil trafik blog orang lain yang menggunakan kode frame.Kebetulan contoh diatas merupakan gambar blog adshuda sendir yang sudah kena dampaknya,Dan trafikpun anjlok 80%.

Untuk mengatasi kegiatan seperti diatas silahkan Anda cari plugin No Frame atau yang sejenis.Instal dan aktifkan secara otomatis blog Sahabat akan bebas.

Ya itulah tentang Cara Mengatasi Blog dari Pencurian Trafik Melalui Frame semoga bermanfaat.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

  1. author

    Gatoloco Mbelgedes2 tahun ago

    Wah terima kasih ini sarannya, ternyata ada juga yah yang membajak trafik, weleh-weleh.

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara Mengatasi Blog dari Pencurian Trafik Melalui Frame"

Loading Facebook Comments ...