Cara mengatasi Hidung Pilek Berlendir

Tidak ada komentar 3146 views

Cara mengatasi Hidung Pilek Berlendir: Kebanyakan orang mengalami hidung berlendir atau mampet  pastinya akan mengganggu aktivitas dan pekerjaan anda. Sehingg dapat merepotkan sendiri dengan menyiapkan alat untuk membersihkannya seperti saputangan maupun tisu. Penyebab dari pilek biasanya dikarenakan badan kurang sehat terjadi infkesi virus yang masuk ke dalam tubuh. Ataupun bisa terjadi factor musiman sebagaimana yang telah ada jaman sekarang. Maka hidup dapat mengeluarkan lendir secara terus-terusan.

Jika hidung anda mengeluarkan berlendir secara terus-terusan sesampai membuat keluar cairan yang berwana putih maupun bening, berarti anda mengalami sakit panas, yang di dorong oleh virus masuk dan kondisi keadaan tubuh tidak stabil. Namun, jikalau anda mengaalami hidung berlendir selama satu bulan dan sudah berobat, teapi tidak kunjung sembuh, berarti anda mempunyai pengidap polip rongga hidung seperti jaraingan dinding hidung menjadi tumbuh berlebihan. Sehingga kemungkinan pula dapat menyebabkan infeksi sinus tetap.

Cara mengatasti hidung pilek berlendir yaitu meminum obat dari dokter ataupun anda bisa meminum obat secara alami. Ataupun jika mengalami pilek yang mengeluarkan lendir di sertai dengan gatal, biasanya itu di sebabkan oleh factor demam jerami atau bisa di sebut dengan alergi rhinitis musiman yang di sebabkan juga oleh musim semi.

Ini juga bisa cegah dengan menjaga kestabilan tubuh dalam waktu dari beberapa jam, istirahat yang lebih. Supaya kondisi badan tidak mengalami panas yang berlebihan serta menjauhkan masuknya virus kedalam tubuh, agar menjadi sehat.

Hal hal ini dengan keadaan pilek yang mengeluarkan lendir berwarna hijau maupun kuning. Biasanya factor tersebut dikarenakan oleh penyebab sinusitis yang terjadi radang rongga tulang wajah. Maka cara mengatasi tersebut, anda bisa di kompres supaya panasnya menurun atau bisa juga meminum obat dari dokter.

Selain itu, anda perlu minum air panas untuk membantu mengurangi rasa sakit yang di derita di salah satu rongga, agar kondisi hidung tidak tersumbat dan mengeluarkan lendir kembali.

Nah itulah cara mengatasi hidung pilek berlendir. Semoga pembahasannya bisa baemanfaat bagi anda semua, terutama saya pribadi.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara mengatasi Hidung Pilek Berlendir"

Loading Facebook Comments ...