Situs Adshuda.com

Sedulur Tunggal Kecer

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah – Jerawat merupakan salah satu penyakit yang akan merusak penampilan dan membuat anda tidak percaya diri.

Hal yang harus anda perhatikan ketika memilih cara menghilangkan jerawat adalah bagaimana proses dan juga bahan yang digunakan untuk mengobati jerawat tersebut. Jika anda salah memilih produk atau cara untuk menghilangkan jerawat di wajah anda, maka hasilnya tidak akan seperti yang anda inginkan.

Berikut adalah beberapa cara yang harus anda ketahui dan bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat yang selama ini mengganggu anda :

  • Oleskan madu secukupnya pada bagian jerawat dalam beberapa menit, antara 10 sampai 20 menit, setelah itu cuci wajah dengan bersih.
  • Memakai mentimun sebagai salah satu obat yang mujarab untuk menghilangkan jerawat dan caranya hampir sama dengan madu, yaitu di oleskan air perasan dari mentimun tersebut, atau potong mentimun dan simpan pada jerawat.
  • Mengoleskan kuning telur pada jerawat anda, hanya disekitar nya saja.
  • Mengoleskan Jeruk nipis pada jerawat. Jeruk nipis sangat terkenal dengan khasiat nya untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas nya dari dulu, dan hal inilah yang sering dimanfaatkan oleh mereka yang berjerawat.
  • Gunakan cara yang anda bisa lakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah anda, tapi hal terpenting yang harus anda lakukan adalah menjaga dan merawat kesehatan dan kebersihan wajah anda.
Baca juga:   Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Semoga bisa bermanfaat buat Anda yang lagi membutuhkan tips cara menghilangkan bekas jerawat,semoga kulut wajah Anda bisa:  Mendapatkan Kulit Putih yang Lembut

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme