Cara Merawat Komputer dari Debu

Tidak ada komentar 820 views

Penuh debu pada gagdet ini atau komputer merupakan salah satu masalah terbesar yang bisa di hadapi oleh pemilik computer. Debu dapat mengurangi kinerja dan membuat komputer Anda berisik. Itulah sebabnya mengapa kita harus menjaga filter fan 120mm, untuk melindungi fans dan mendapatkan aliran udara yang sangat bagus supaya komputer tetap aman dan nyaman.

Kipas komputer yang kita miliki memang sangat rentan terhadap debu. Jika Anda berpikir tentang hal ini, ini adalah satu-satunya bagian yang bergerak bebas dalam menara, mereka menyedot udara dingin dan meniup udara panas.

Sirkulasi udara dingin dalam menara tertutup sangat penting untuk kinerja keseluruhan komputer Anda dan mengurangi risiko overheating.

Hampir setiap bagian dalam komputer mengalami panas. Sementara mereka dirancang untuk memberikan off jumlah minimum panas, ketika bekerja bersama-sama dalam suatu ruang tertutup, satu-satunya cara untuk merawat komputer dari debu atau menghilangkan risiko komputer terlalu panas adalah membersihkan dengan alat khusus untuk menyedot udara dingin dan kemudian menariknya keluar lagi.

Tanda terdengar nya suara merengek pada komputer yaitu adanya debu 120mm fan filter. Jika komputer  tidak ada suara merengek, maka komputer tersebut menjadi lebih baik. Sehingga anda dapat menggunakan nya kembali dalam bekerja.

Kipas filter layar debu yang ditempatkan di depan kipas angin, akan menghilangkan debu yang masuk ke dalam mesin. Seiring dengan waktu, untuk membersihkan filter yang lebih cepat dan mudah serta dapat memberikan semua udara segar yang dibutuhkan untuk tetap tenang.

Pilihan lain yang telah terbukti adalah untuk memastikan komputer Anda dimatikan, ambil vacuum cleaner atau vakum filter untuk menghilangkan debu. Ini juga dapat berguna untuk menemukan di dalam debu.

120mm filter fan adalah perbaikan cepat dan terjangkau untuk membantu komputer Anda berjalan yang dengan baik. Anda mungkin dapat membersihkan debu secara teratur yang mengambang di sekitar ruangan, dan menyedot partikel-partikel dalam hitungan detik.

Tidak semua partikel debu terdiri dari kulit, Anda mungkin menemukan serbuk sari atau bahkan benih dalam debu, tergantung pada musim.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Cara Merawat Komputer dari Debu"

Loading Facebook Comments ...