Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Cara Perawatan Kulit Wajah Dengan Pisang Ambon

Cara Perawatan Kulit Wajah Dengan Pisang Ambon –  Ketika seorang wanita memiliki kulit yang kurang halus, pastinya mereka akan melakukan perawatan kulit dengan pisang ambon dan merupakan salah satu kesehatan yang paling baik.

Berbagai factor penyebab yang memicu terjadi kulit tidak halus, ini salah satunya adalah bekas jerawat. Pori–pori kulit akan lebih lebar sehingga tampak seperti berlubang pasca ditumbuhi jerawat.

Hal tersebut akan membuat penampilan kurang percaya diri. Ketika ini tidak segera diatasi, maka akan membawa faktor negatif pada kulit yang lebih kusam dan berkerut.

Supaya tetap awet muda dan kulit tetap halus, anda harus melakukan perawatan dengan memenuhi nutrisi pada kulit secara tepat.

Ini sangat lebih baik jika anda menggunakan bahan alami untuk menghaluskan kulit tersebut.

Penyebab Kulit yang kurang halus, bukan di sebabkan oleh jerawat, tetapi ada beberapa faktor kebersihan yang menjadi pemicu terjadinya kulit kasar.

Selain itu, kulit tidak terjaga akan membuat kulit tampak lebih kusam. Dengan demikian jagalah kebersihan kulit dan selalu melakukan perawatan supaya tetap halus dan kencang meskipun sudah memasuki usia yang tua.

Baca juga:   Pertolongan Anak Terhadap Orang Tua di Akhirat

Salah satu cara alami yang mudah adalah dengan menggunakan masker pisang ambon.

Cara penggunaannya juga tidak sulit, pertama pilihlah 2 – 3 pisang ambon yang sudah masak. Selanjutnya haluskan pisang tersebut dan campuri sedikit madu.

Jika kedua bahan itu di campurkan, usapkan pada wajah hingga rata. Kemudian diamkan sampai 30 menit supaya nutrisi pada pisang dan madu tersebut mampu meresap kedalam kulit secara tepat.

Lakukan cara alami ini dengan rutin, supaya hasilnya maksimal. Ketika anda kurang laten hasilnya juga tidak akan maksimal karena memang prosesnya lama.

Mengharuskan wajah dengan buah pisang ini juga membuat anda lebih hemat jika dibandingkan dengan melakukan perawatan di salon kecantikan ataupun di dokter.

Kandungan vitamin E didalam pisan ambon mampu menjaga kulit tetap awet muda dan vitamin B kompleks mampu melembabkan dan melembutkan kulit.

Kemudian madu mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sehingga mampu meminimalisir munculnya noda hitam pada wajah.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme