Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Cara Setting Sidebar Theme Frontier Menjadi 2 Kolom

Cara Setting Sidebar Theme Frontier  Menjadi 2 Kolom – Tampilan theme memang sangat diperlukan, baik  desain warna juga tampilan sidebar, sidebar ini ada yang 1 kolom ada juga yang 2 kolom.

Nah pada kesemapatn kali ini saya mau berbagi bagaimana cara setting sidebar menjadi 2 kolom, ini khusus untuk theme frontier yang memang disana ada beberapa pilihan posisi sidebar juga jumlah yang mau ditampilkan.

Caranya sangat mudah, pokoknya tinggal klik saja apa maunya kita kemudian simpan, lalu akses website kita maka rupapun sudah sesuai keinginan.

Cara Setting Sidebar Theme Frontier menjadi 2 Kolom

Pertama Kawan mesti install themenya kemudian aktifkan, setelah aktif langsung menuju pada bagian tampilan lalu pilih Frontier Option, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut dan saya kira sudah bisa mewakili apa yang dimaksud dari artikel ini.

setting sidebar theme wordpress 2 kolom

Klik frontier option di menu tampilan atau di bagian atas top bar lalu cari menu layout, klik dan silahkan pilih mana yang dimaksud. Disitu ada pilihan posisi: 1 sidebar posisi kiri dan kanan, 2 kanan semua, 2 sidebar kiri semua dan 2 sidebar kiri dan kanan kawan juga bisa pilih tanpa sidebar alias 1 kolom.

Baca juga:   Cara Memperbaiki Error Header Lewat Cpanel Hosting

Dibawah ini adalah contoh tampilan sidebara tampilan kiri dan kanan

theme frontier tampilan 2 sidebar

Oh iya theme frontier ini sangat responsive dia mampu tampil di berbagai jenis model hp, android, tablet, laptop, pokonya bagus deh.

Nah itulah cara mudah setting sidebar pada theme wordpress frontier, mudah-mudahan yang lagi butuh cara ini bisa terbantu, semoga sukses. Baca juga Theme Do`a Ibu Merubah Tampilan Blog Ads Huda

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

1 Comment

Add a Comment
  1. Templatenya benar-benar responsive. Caranya mudah sekali ya, beda dengen blogspot yang harus ini dan itu. Bikin pening kepala pokoknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme