China, Permintaan Melemah: Bulan Juni Penjualan Merek VW kini turun Hingga 8,6 persen

China, Permintaan Melemah: Bulan Juni Penjualan Merek VW kini turun Hingga 8,6 persen – Untuk kedelapan kalinya dalam sembilan bulan pada bulan Juni, Penjualan di divisi inti Volkswagen turun,seperti memperlambat momentum di China dan merosotnya permintaan di Amerika Latin melebihi keuntungan di Eropa.

Kemudia untuk pengiriman di senama merek VW, yang dikabarkan telah menyumbang 60 persen dari penjualan grup, kini turun hingga 8,6 persen tahun ke-tahun menjadi 470.700 kendaraan, ini mengambil penurunan enam bulan menjadi 3,9%, Wolfsburg berbasis VW, hari Jumat.

Namun berbeda untuk Februari, ketika penjualan merek tetap stabil di 413.700 mobil, pengiriman di divisi mobil terbesar VW dengan penjualan dan pendapatan, telah meluncur/melejit di setiap bulan sejak Oktober.

vw brand

Diketahui, selama semester pertama tahun ini, menacapai kenaikan dari yang 3,1 % di Eropa dan 3,2 % di Amerika Utara gagal mengimbangi 6,7 jatuh di pasar Cina kunci, di mana VW tahun lalu terjual lebih dari sepertiga dari rekor kelompok lebar 10,1 juta kendaraan.

Untuk di China: “Pasar Cina berubah,” kata kepala penjualan Christian Klingler dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh VW, setelah pasar saham Jerman telah ditutup dalam jangka stua minggu. “Sebagai pemimpin pasar kita tidak bisa lepas dari perkembangan pasar.”

Margin keuntungan mendekam VW, merek dan masalah biaya yang belum terselesaikan adalah salah satu alasan mengapa mantan Ketua Ferdinand Piech menyerang Chief Executive Martin Winterkorn musim semi ini, kata sumber.

Pada tahun lalu, CEO mengumumkan rencana untuk memangkas biaya di divisi inti sebesar 5 miliar euro ($ 5400000000) pertahun dari 2017.

Nah kemudian untuk bulan ini, VW dipasang mantan eksekutif BMW Herbert Diess yang sebagai kepala merek VW untuk melihat melalui pemotongan.

Beberapa masalah pada merek VW, mendengar kembali ke budaya kepemimpinan kelompok terpusat, dengan Winterkorn dan Piech mencari kontrol dihampir setiap proyek.

Perusahaan Mobil terbesar di Eropa, kini berusaha untuk menyusun struktur perusahaan baru pada bulan ke 9 (September), yang bertujuan untuk membantu meningkatkan profitabilitas dan mengatasi kinerja yang kurangmaksimal di pasar luar negeri, seperti: Amerika Serikat dan Brasil.

Pengiriman kelompok di kelompok 12-merek, juga termasuk divisi mewah Audi dan pembuat mobil sport Porsche, turun 4,3 persen tahun-ke-tahun untuk 840.400 mobil pada bulan Juni, mendorong year to date penjualan turun 0,5 persen, (VW mengatakan dalam sebuah Pernyataan terpisah pada Friday.) – Reuters – (pemula)

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "China, Permintaan Melemah: Bulan Juni Penjualan Merek VW kini turun Hingga 8,6 persen"

Loading Facebook Comments ...