Duh, Ternyata Ini Toh Penyebab Susah dan Lambat Terindex Google

Tidak ada komentar 791 views

Hallo Sahabat blogger semua, apa kabar Anda semua?, semoga Rizki dan nikmat sehat terus mengalir, amin. Baik, kali ini saya mau menceritakan kenapa log adshuda.com hampir 5 bulan susah dan lambat terindek google. Apa sih Penyebabnya artikel susah dan lambat ke-Indek Google.

Dulu sewaktu saya masih masih sibuk pekerjaan dan tidak sempat update artikel, sebenarnya ada sedikit waktu sih, tapi karena badan sudah terlalu capai dan butuh istirahat. Di tambah kesibukan bersama keluarga, terlantarlah blog ini. Supaya tidak terkesan mati karena jarang posting di blog, saya putuskan mencari jasa penulis, alhamdulillah kesampaian juga.

Untuk jasa penulis sendiri dulu ada beberapa orang, harga setiap artikel saya pilih bervariasi, ada yang murah juga ada yang mahal. Waktu itu yang paling mahal harganya 20.000/artikel, karena katanya seo friendly, saya coba beli beberapa kategori. Tapi nasib tidak mujur, dari harga yang mahal ini dari sekian artikel yang saya beli tidak satupun yang muncul dipencarian google – halaman pertama –

bahaya artikel copy paste

Bulan ini nih, saya lagi benar-benar disibukan mencari mana-mana content yang hasil copy paste dan hampir 100 artikel sudah saya hapus.

Mungkin Anda bertanya ko dihapus, kenapa tidak diedit saja?, kan mubadzir jadinya, artikel beli lagi. cukup simple banget jawaban dari saya, orangnya aku mah malas edit-edit. Dan sekalipun diedit pasti sebagian susunan kata atau sebagian kalimah pasti masih ada yang kedeteksi copy paste.

Selain itu juga jadi merasa tidak enak hati kepada empunya artikel yang asli. karena saya yakin dan termasuk saya sendiri setiap buat postingan dan dipublikasikan, entah sekarang atau nanti bakal menelusuri hasil tulisan yang sudah dibuat.

saat ini juga saya sudah menemukan beberapa artikel yang hasil copy-an, jumlahnya agak banyak juga. biar lebih jelas berikut hasil secreenshotnya:

tong sampah

Ok, untuk mengakhiri bahasan ini, saya cuma mau bilang kepada teman-teman yang hendak mencari jasa artikel, saya sarankan teliti dulu sebelum membeli biar tidak terjadi seperti blog ini. Kalau mau aman ya nulis sendiri, gak usah mikirin mau berkualitas atau tidak. pokoknya bagi yang punya banyak waktu, hajar deh artikel sebanyak-banyaknya.

Kalau hendak menulis jangan pikir panjang deh, hajar sembarang tapi asal ada manfaatnya ya?, hehe. Baca ini deh: Buat artikel Sembarang di Blog Siapa Takut?

Perbedaan content/konten biasa dan berkualitas cuma terletak di segi seonya saja, jadi mau pilih yang mana?, simak ini juga loo: Pilih Content Biasa Apa Berkualitas?

Cukup sampai disini dulu perjumpaan kita yoo, [salam internet sehat]

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Duh, Ternyata Ini Toh Penyebab Susah dan Lambat Terindex Google"

Loading Facebook Comments ...