Firewall dari Windows 8

Tidak ada komentar 719 views

Firewall dari Windows 8: Jika Anda menginstal Windows 8 untuk salah satu gadget atau komputer, maka Anda perlu mengamankan instalan tersebut supaya tidak akan bahaya pada keamanan.

Untuk memaksimalkan keamanan di Windows 8, anda perlu mengaktifkan Firewall di sistem computer anda. Firewall diatur dengan kode software yang menyediakan secara online dengan melindungi sistem dari hacker yang berbahaya serta berfungsi sebagai filter antara komputer Anda dan internet.

Ini akan memeriksa setiap informasi yang dikirim atau diterima antara sistem dan jaringan atau blok dari sistem komputer Anda

Banyak orang berpikir bahwa kerja antivirus dan firewall adalah sama. Namun, ini adalah bukanlah dari kerjaan yang sama. Untuk melindungi system komputer, Anda memerlukan antivirus serta keamanan firewall. Firewall datang sebagai bagian Microsoft Windows 8 dan diaktifkan, secara default.

Bagaimana cara mematikan Firewall dari Windows?,Mematikan Firewall tidak pernah dianjurkan. Namun, jika Anda ingin mematikannya karena perangkat lunak tertentu dan kemudian ingin mengaktifkannya kembali, anda bisa mengikuti langkah-langkah Firewall dari Windows 8 sebagai berikut:

  • Geser ke tepi kanan layar dan tab pencarian. Ketik Firewall pada kotak pencarian dan tekan Enter. Klik pada Windows Firewall dari daftar hasil pencarian.
  • Anda akan membutuhkan password administrator untuk mengaktifkan / menonaktifkan Firewall Anda. Dari sana Anda dapat mengaktifkan Firewall di bawah jenis jaringan dan klik OK atau Anda dapat mengaktifkan di bawah setiap jenis jaringan dan Hit Enter.

Selain memutar Firewall on atau off, ada pengaturan lain juga yang melindungi sistem komputer Anda. Beberapa aplikasi atau perangkat lunak mungkin berhenti bekerja karena Firewall diaktifkan. Anda dapat menonaktifkan perlindungan Firewall atau mendapatkan online bantuan Windows dan mendukung untuk memungkinkan aplikasi tersebut untuk bekerja pada sistem dengan memasukkan dalam daftar aplikasi yang diizinkan.

Anda juga dapat mengaktifkan pemberitahuan tentang aplikasi baru dikunci oleh Firewall Anda. Dengan opsi ini, Anda dapat memilih apakah akan memblokir atau membuka blokir aplikasi perangkat lunak. Keamanan sistem operasi Windows adalah keharusan bagi semua orang. Itulah mengapa penting untuk mengamankan komputer Anda dengan bantuan Windows Firewall.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Firewall dari Windows 8"

Loading Facebook Comments ...