Situs Adshuda.com

Sedulur Tunggal Kecer

Gaya Hijab Sederhana

Gaya hijab sederhana – Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim. Di bulan ramadhan memiliki makna yang sangat baik dalam mengamalkan segala amalan yang kita kerjakan.

Setiap bulan ramadhan wanita muslimah sering berganti-ganti gaya dalam memakai hijab atau jilbab sederhana yang dipakai pada saat aktivitas sehari-hari.

Gaya cara memakai hijab memang bermacam-macam cara menggunakannya. Seperti hijab sar’i, hijab hazna, hijab ala mamah dedeh dan lain-lain.

Tetapi, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memakai hijab sederhana:

Yang pertama, Apabila anda memakai hijab polos atau persegi panjang, anda bisa menggunakan dengan cara dibalut.

Ukuran kedua ujang harus sejajar, kemudian anda bisa menjepit kerudung pas bagian dari leher dengan menggunakan jarum pentul.

Lalu, dari ujung sebelah kanan dilipat kebagian kiri sampai ke bagian belakang kepala dan dipasang bros atau peniti. Sedangkan ujung bagian kiri, anda lipat ke bagian kanan sampai jajaran telinga.

Sisa ujung tersebut, anda bisa dilipat lagi kebagian atas dengan tambahan jarum pentul.

Baca juga:   Kreasi Hijab Pashmina Simple dan Modern Untuk Pesta

Maka dengan cara memakai hijab sederhana tersebut, akan menghasilkan hijab yang lebih bagus dan cantik.

Yang kedua, Apabila anda memakai hijab dengan langsung polos yang sederhana. Cara memakainya, anda langsung memasang kerudung tersebut ke bagian kepala, lalu pada sisi hijab sebelah kanan dilipat ke bagian sebelah kiri dan dipasang peniti bunga.

Maka hasilnya pun akan bagus juga. Karena, hijab gabus ini memang sudah di rancangan dengan bentuk kepala pada bagian atasnya, tetapi bagian bawahannya hanya merumbay.

Jika anda saat ini sedang memakai hijab, anda bisa menggunakan hijab sederhana yang dipakai pada saat aktivitas sehari-hari selama bulan puasa.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme