Hal Yang Menyebabkan Pria Memutuskan Anda

Tidak ada komentar 721 views

Hal Yang Menyebabkan Pria Memutuskan Anda | Cinta itu memang kita kenal buta namun lama kelamaan jalannya hubungan Anda dengan si dia akan  membuat mata terbuka. Jika dulu terasa semua hal tentang Anda berdua terasa sempurna, kali ini tau keburukan-keburukan yang dimiliki oleh masing-masing.

Nah setelah mengetahui keburukan masing-masing disinilah Anda mulai belajar apakah Anda menerima apa adanya dengan melanjutkan hubungan atau berakhir.

Hal Yang Menyebabkan Pria Memutuskan Anda

Anda tidak bisa begitu saja mempertahankan cinta, berikut ini Hal yang Bisa Menyebabkan Pria Memutuskan Anda.

1. Sering Berbohong

Saling percaya merupakan hal penting dalam menjalani sebuah hubungan, jika sering berbohong maka tak heran jika akhirnya dia menyerah dan meninggalkan Anda. Kebohongan merupakan suatu berntuk ketidakpercayaan Anda kepada si dia, sedangkan seorang pria akan lebih senang jika Anda mempercayainya.

2. Banyak Impian

Setiap pasangan pasti mempunyai impian tentang pernikahan, tinggal dimana dan mempunyai anak berapa. Impian merupakan hal yang baik karena dapat memicu semangat Anda, namun jika impian itu terlalu berat justru akan memberatkan pasangan Anda. Ingin punya mobil mewah, ini itu yang akan membuat hal buruk jika tidak bisa tercapai impian tersebut. Buatlah impian yang tidak berat supaya si pria tidak keberatan dengan Anda.

3. Terlalu Ingin Tahu Pribadinya

Anda dan dia sedang menjalani hubungan, tapi Anda tidak boleh berlebihan dalam hal ingin terlalu mengetahui kepribadiannya dan privacy dia. Pria juga butuh waktu untuk dirinya sendiri tanpa harus selalu dengan Anda, misalnya bermain-main dengan teman, ataupun me time. Jika Anda terlalu memaksa ingin mengetahui privacynya, hal tersebut akan membuat dia tidak merasa nyaman.

Ya itulah beberapa Hal yang Menyebabkan Pria Memutuskan Anda. Bagaimanas apakah Anda tahu sekarang sebabnya Anda diputuskan ?

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Hal Yang Menyebabkan Pria Memutuskan Anda"

Loading Facebook Comments ...