Heboh Marshanda Melepaskan Hijab

Tidak ada komentar 817 views

adshuda.com – Heboh terkait dengan kehadiran Artis Indonesia Marshanda melepaskan hijab yang disebabkan oleh terjadinya ingatan dalam suatu permasalahan rumah tangga masa lalu bersama mantan suaminya.

Sebagaimana Marshanda saat rumah tangga bersama Ben Kasyafani, selalu memakai hijab ke tiap acara tertentu tanpa ada sepotong rambut pun yang kelihatan, sehingga wajah Marshanda kelihatan memang sangat cantik dan anggun.

Namun, entah apa yang dipikirkan oleh artis Indonesia Marshanda pada bulan sebelumnya memutuskan untuk menggugat perceraian atas mantan suaminya Ben Kasyafani ke pengadilan Agama Jakarta pusat. Sehingga kini factor pemikiran Marshanda jadi berubah drastic, seperti melepaskan hijabnya tanpa di sadari begitu saja.

Isu persoalan Marshanda telah melepaskan hijab yang berada di setiap situs website maupun blog atau bahkan ada juga di jejaring social mengungkapkan bahwa Marshanda memang sengaja membuka atau melepaskan hijab nya dengan sengaja yang berkaitan dengan keinginannya alias hak pribadi.

Seperti contoh Marshanda melepaskan hijab yang berada di jejaring Youtube, penampilan Marshanda menjadi berubah dengan rambut terbaru tanpa menggunakan hijab. Sehingga ini akan menjadi suatu persoalan yang sangat menarik bagi para wartawan untuk membicarakan atau menanyakan kenapa kakak Marshanda kini berubah penampilannya.

Padahal Marshanda sebelumnya sering menampilkan aura yang berbusana yang menjadi salah satu dari factor identitas dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya baik dalam bekerja maupun aktivitas di rumahnya.

Marshanda atau sering dipanggil chacha ini menjadi salah satu model penampilan berbusana yang ada di setiap majalah maupun iklan-iklan cara memakai hijab berbusana yang paling menarik dan unik. Hal itu, Artis Marshanda menjadi salah satu aktris terpavorit pada ajang Aword tahun yang diselenggarakan di stasion televisi swasta.

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Heboh Marshanda Melepaskan Hijab"

Loading Facebook Comments ...